Breaking News:

Malang Raya

Wakil Wali Kota Malang Lepas Touring Mobil Kuno PPMKI, Dinilai Usung Unsur Sejarah

Wakil wali kota Malang melepas peserta touring di halaman Balaikota Malang jalan Tugu nomer 1 Kecamatan Klojen,Kota Malang,Sabtu (23/11/2019).

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Bella Ayu Kurnia Putri
Wakil wali kota malang saat berfoto bersama anggota PPMKI sesaat sebelum touring dimulai, Sabtu (23/11/2019) 

SURYAMALANG.COM,KLOJEN -Wakil Wali Kota Malang, Ir H Sofyan Edi Jarwoko menganggap bahwa kegiatan touring mobil kuno komunitas Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) merupakan kegiatan yang menarik karena sebagian mobil tersebut menjadi bagian dari sejarah Indonesia.

Wakil wali kota Malang melepas peserta touring di halaman Balaikota Malang jalan Tugu nomer 1 Kecamatan Klojen,Kota Malang,Sabtu (23/11/2019).

Dalam acara tersebut Ir Sofyan Edi Jarwoko ikut menaiki mobil yang pernah dipakai presiden RI yang pertama yaitu Ir Soekarno.

“Kegiatan hari ini menarik kita tau mobil kuno ini sebagian bagian dari proses perjalanan bangsa ini ada milik negara yang dulu dipakai presiden RI dan petinggi negeri dan dirawat dengan baik oleh anggota PPMKI ini,” ujarnya.

Sofyan juga beranggapan bahwa kegiatan ini bisa menjadi kegiatan edukasi dan literasi bagi masyarakat.

Malang dipilih sebagai tempat touring untuk merayakan HUT ke 40 PPMKI dikarenakan Malang memiliki banyak objek wisata dan dengan adanya touring tersebut diharapkan dapat membantu mengangkat pariwisata di Malang.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved