Persebaya Surabaya

Gagal Dapatkan Poin Sempurna saat Menjamu Semen Padang, Pelatih Persebaya Beri 'Pembelaan' Ini

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut timnya hanya kurang beruntung saat ditahan imbang 1-1 Semen Padang, di Stadion Batakan, Balikpapan

Gagal Dapatkan Poin Sempurna saat Menjamu Semen Padang, Pelatih Persebaya Beri 'Pembelaan' Ini
persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYAMALANG.COM, BALIKPAPAN - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut timnya hanya kurang beruntung saat ditahan imbang 1-1 Semen Padang, di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/11/2019) sore tadi.

Sebab, Aji Santoso mengakui secara permainan, Persebaya mendominasi sepanjang laga, begitu juga dengan peluang.

Aji tak ragu menyebut bahwa di babak pertama saja, setidaknya ada tujuh peluang yang seharusnya menjadi gol.

Pada laga ini, Persebaya lebih dulu unggul lewat gol Diogo Campos menit 10, sebelum akhirnya disamakan oleh gol Vanderley menit 22.

“Tidak ada yang salah dengan cara main kami, tidak ada yang salah dengan cara bermain anak-anak, mulai babak pertama mendominasi,” terang Aji Santoso usai laga.

“Intinya di babak pertama ada tujuh peluang yang seharusnya masuk, tapi tidak masuk, itu yang membuat anak-anak sedikit down, artinya sedikit kecewa,” tambah pelatih 49 tahun tersebut.

Secara permainan, Aji menilai bahwa Ruben Sanadi dkk sudah menjalankan instruksi dengan baik. Hanya saja sejumlah peluang yang didapat belum bisa dikonversi menjadi gol.

“Permainan anak-anak sudah sesuai instruksi, mendominasi jalannya pertandingan dan main dengan cara-cara Persebaya,” ucap Aji.

Termasuk sejumlah peluang matang yang seharusnya dieksekusi, dan on target.

“Ada juga peluang sudah dieksekusi tapi targetnya tidak mengena, ada dari Campos, David, dan irfan, terutama di babak pertama saya hitung hampir tujuh peluang,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved