Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Kembali Gagal Menang Di Kandang Singa di Stadion Kanjuruhan, Ini Alasan Pelatih Milomir

Sebelum imbang dengan Kalteng Putra, Arema FC juga ditahan imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Arema FC bersitegang dengan pemain Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (1/12/2019). Arema FC ditahan imbang Kalteng Putra dengan skor 1-1. Arema FC memperpanjang hasil tanpa kemenangan di laga kandang 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN  - Arema FC kembali gagal meraih poin penuh di kandang, Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/12/2019) sore, usai ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra.

Hasil imbang ini membuat Aremania suporter Arema FC meradang, pasalnya ini memperpanjang catatan Arema gagal menang selama empat laga beruntun dan gagal menang di kandang dalam dua laga perturut-turut.

Sebelumnya saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) lalu, Arema juga ditahan imbang Persija dengan skor 1-1.

Hasil Skor Akhir Arema FC Vs Kalteng Putra Adalah 1-1 Laga Liga 1 2019, Diwarnai Kartu Merah

Arema FC Putri Kalah Dari Persib Putri , Hasil Skor 0-2 di Leg 1 Babak Semifinal Liga 1 Putri

Terkait hasil ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku jika tim tamu tampil bertahan dengan sangat baik, sehingga membuat Arema kesulitan mencetak gol.

"Hari ini laga penting untuk kedua tim. Babak pertama kami kebobolan dari sepakan bebas yang membunuh kami karena setelah itu tidak banyak yang bisa kami lakukan, mereka bertahan dengan bagus, kami tidak ada kreativitas dan ada kendala di passing terakhir para pemain," kata Milomir Seslija, Minggu (1/12/2019).

Pelatih asal Bosnia itu memaklumi jika hasil tersebut membuat semua pihak yang mencintai Arema kecewa, tak terkecuali dirinya yang merasa strateginya dapat digagalkan oleh Gomes de Oliveira Pelatih Kalteng Putra.

"Babak kedua kami tampil lebih bagus hingga tercipta gol Dedik yang tercipta dengan bagus sekali. Memang hasil ini mengecewakan untuk kami tapi di sepak bola semua bisa terjadi," jelasnya.

Berkat tambahan satu poin yang diraih pekan ke-30 ini, Arema naik satu peringkat ke posisi lima dengan 43 poin.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved