Arema Malang

Arema FC Putri Kalah Dari Persib Putri , Hasil Skor 0-2 di Leg 1 Babak Semifinal Liga 1 Putri

Kalah pada leg I di Bandung, Alief Syafrizal Pelatih Arema Putri mengakui jika timnya tampil kurang maksimal

Arema FC Putri Kalah Dari Persib Putri , Hasil Skor 0-2 di Leg 1 Babak Semifinal Liga 1 Putri
instagram/@aremafcofficial
Arema FC Putri kalah dari Persib Bandung Putri di laga leg 1 Semifinal Liga 1 putri 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema Putri menelan kekalahan 0-2 dari Persib Putri pada Leg I babak Semifinal Liga 1 Putri di Stadion Siliwangi, Minggu (1/12/2019).

Sejak awal sejatinya Arema Putri berhasil menyulitkan tim tuan rumah, namun lantaran hilang fokus pada akhir babak pertama akhirnya Persib Bandung berhasil menjebol gawang Arema.

Persib Putri unggul 0-1 hasil gol Nurul Inayah pada menit 45+1.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Filipina Malam Ini, Siaran Langsung 19.00 WIB

Hasil Skor Akhir Arema FC Vs Kalteng Putra Adalah 1-1 Laga Liga 1 2019, Diwarnai Kartu Merah

Pada babak kedua, gawang Arema Putri kembali terbobol menit-60 setelah Mila Nur Karmila sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Kalah pada leg I di Bandung, Alief Syafrizal Pelatih Arema Putri mengakui jika timnya tampil kurang maksimal pada Minggu sore ini.

"Untuk permainan tadi babak pertama kami memang sedikit lengah di injury time. Jadi untuk masalah fokus ini yang perlu kami perbaiki, karena sebelum wasit meniup peluit panjang berarti pertandingan masih terus berjalan dan utamanya pemain harus fokus sampai laga usai," kata Alief, Minggu (1/12/2019) malam.

Tak hanya kurang fokus, para pemain Arema Putri juga mengalami kebuntuan dalam meladeni permainan Persib Putri yang sore ini tampil sangat baik di kandang.

"Pemain depan kami buntu karena Persib pertahanannya sangat bagus dan permainannya sangat rapi jadi kami kesulitan menembus. Yang pasti, kami sudah menjalani pertandingan dengan baik, dengan sportivitas. Soal hasil kami tetap bersyukur meskipun tidak sesuai target di leg pertama ini," ujarnya.

Tak ingin para pemainnya 'down', Alief meminta agar kekalahan ini dibalas saat Persib Putri Away pada leg II di Stadion Gajayana, Sabtu (7/12/2019) mendatang.

"Saya tekankan pada pemain bahwa perjuangan belum berakhir,masih ada leg kedua yang menanti di Malang," tegas Alief.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved