Malang Raya

Mutasi di Pemkab Malang, 3 Kekosongan Jabatan OPD di Pemkab Malang Kini Terisi

Sebanyak 98 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, serta pengawas, resmi mengemban jabatan baru.

Mutasi di Pemkab Malang, 3 Kekosongan Jabatan OPD di Pemkab Malang Kini Terisi
SURYAMALANG.COM/Mohammad Erwin
Bupati Malang, Muhammad Sanusi saat memimpin  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas Pemkab Malang, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim no.7, Kota Malang, Minggu (1/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Mutasi jabatan terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang

Sebanyak 98 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, serta pengawas, resmi mengemban jabatan baru.

Bupati Malang, Muhammad Sanusi juga mengambil sumpah jabatan, tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

Di antaranya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumberdaya Air (DPUSDA), yang saat ini diisi oleh Avicenna Saniputera.

Dinas Kesehatan diisi oleh drg. Arbani Mukti Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang saat ini diisi oleh Aniswaty Aziz. Sebelumnya dijabat oleh Ferry Harry Agung.

“Mutasi berdasarkan pertimbangan yang jelas hasil penilaian dari tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan), saya ingin yang sudah ditunjuk ini nanti banyak membantu saya dalam melakukan percepatan pencapaian program kerja,” beber Sanusi saat memimpin  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas Pemkab Malang, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim no.7, Kota Malang, Minggu (1/12/2019).

Sanusi menambahkan, mutasi kali ini, mengisi tiga jabatan kepala dinas yang telah lama kosong dan diisi oleh Plt atau pelaksana tugas.

Politisi PKB ingin pejabat yang baru menjabat sebagai kepala OPD dapat menyesuaikan diri di  lingkungan kerja baru serta dapat meningkatkan pelayanan publik di OPD yang dipimpinnya.

Menurutnya, pelantikan dan mutasi jabatan ini merupakan momentum guna memberikan manfaat positif dan penyegaran kepada segenap jajarannya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved