Malang Raya

Antisipasi Kemacetan, Direktur PT Giriburing Adiraya Sebut Kerjasama dengan Pemkot Malang

Direktur PT GIRIBURING ADIRAYA,Umang Gianto mengatakan bahwa ia telah bekerja sama dengan pemerintah Kota Malang untuk antisipasi potensi kemacetan

Antisipasi Kemacetan, Direktur PT Giriburing Adiraya Sebut Kerjasama dengan Pemkot Malang
suryamalang.com/ Iskandar Z. Yoserizal
Umang Gianto, Direktur PT GIRUBURING ADIRAYA 

SURYAMALANG.COM,LOWOKWARU- KAWASAN NEW CITY KOTA MALANG yang berlokasi di dekat tol exit Malang-Pandaan (Mapan) berpotensi menimbulkan kemacetan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut,Direktur PT GIRIBURING ADIRAYA,Umang Gianto mengatakan bahwa ia telah bekerja sama dengan pemerintah Kota Malang untuk mengatasi potensi terjadinya kemacetan.

“Mungkin kita bisa minta bantuan Petugas Yang lebih banyak untuk membantu agar situasi lebih kondusif agar bisa membantu kelancaran lalu lintasnya,” Ujar Umang saat ditemui dalam acara Broker Gathering New Project KAWASAN NEW CITY KOTA MALANG yang diadakan di Hotel Santika Premiere Malang jalan Letjen Sutoyo Nomer 79 Kecamatan Lowokwaru,Kota Malang,Senin (2/11/2019).

New City Kota Malang, Calon Landmark Baru di Kota Malang Sisi Timur

Kalah di Leg I Babak Semifinal, Arema FC Putri Bakal Balas Persib Bandung di Malang

Umang juga mengatakan bahwa misinya membangun kawasan tersebut adalah untuk membuat kota Malang menjadi salah satu kota yang memiliki investasi tinggi.

“MIsinya membangun kota yang berinvestasi tinggi,kita tentunya bekerja sama dengan pemerintah kota Malang untuk melancarkan itu,”paparnya.

KAWASAN NEW CITY KOTA MALANG merupakan mega proyek dari PT GIRIBURING ADIRAYA,total akan ada 768 unit bangunan rumah Yang akan didirikan di lahan seluas 150ha tersebut.

Kawasan yang berada di Jalan Raya Ki Ageng Gribig ini juga digadang-gadang akan menjadi landmark baru untuk kota Malang. 

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved