Arema Malang

Hasil Skor Arema FC Vs Kalteng Putra di LIga 1 2019 Imbang 1-1 , Pelatih Kalteng Putra Bersyukur

Mampu membawa pulang satu poin dari kandang Singo Edan sudah menjadi pencapaian yang memuaskan bagi Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira

Hasil Skor Arema FC Vs Kalteng Putra di LIga 1 2019 Imbang 1-1 , Pelatih Kalteng Putra Bersyukur
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Konate Makan berebut bola dengan bek Kalteng Putra, Ok John dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (1/12/2019). Arema FC ditahan imbang Kalteng Putra dengan skor 1-1. 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Pelatih dan pemain Kalteng Putra dapat tidur nyenyak usai menahan imbang 1-1 Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/12/2019) sore.

Tak dipungkiri Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira, mampu membawa pulang satu poin dari kandang Singo Edan sudah menjadi pencapaian yang memuaskan karena misi mereka ke Malang ialah mendapat poin.

Meski hanya satu poin, ini sangat berarti bagi Kalteng untuk bisa keluar dari zona degradasi yang saat ini masih membelenggu mereka.

"Hasil imbang 1-1 ini sangat kami syukuri karena saat ini kami tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degradasi, dan dapat satu poin disini sudah sangat-sangat baik," kata Gomes de Oliveira, Minggu (1/12/2019).

Terkait jalannya pertandingan, mantan pelatih Madura United ini mengaku jika Arema FC terbilang berhasil merepotkan Kalteng Putra dengan serangan yang terus dilancarkan sejak babak pertama hingga kedua.

Namun para pemain Kalteng tak tinggal diam dengan itu, mereka semakin memperkuat pertahanan sehingga membuat Arema tak bisa menang.

"Pertandingan yang sangat sulit untuk kami. Pemain kami ditekan terus oleh Arema, tapi kami tidak menyerah, pemain kami rajin menjaga lawan, mereka mengatasi segala kesulitan dan yang penting mereka tidak menyerah," jelasnya.

Sementara itu senada dengan sang ayah, bek Kalteng Putra Kevin Gomes Oliveira mengucapkan selamat pada rekan setimnya karena tampil kompak dalam menjaga serangan Makan Konate dkk, sehingga laga berakhir imbang.

"Saya ucapkan selamat untuk teman-teman dan pelatih serta satu tim yang sudah kerja sama. Pertandingan yang sangat berat dan saya sangat bersyukur karena bisa pulang bawa poin," ujar Kevin.

Saat ini Kalteng tetap berada di posisi 17 klasemen dengan 30. Kalteng berada di atas Semen Padang dengan 28 poin dan di bawah Perseru Badak Lampung dengan poin yang sama yakni 30 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved