Futsal

LIga Mahasiswa Futsal Nationals Season 7 di Kampus UIN Maliki Malang, Baru 2 Tim Putri Lolos

Baru tim putri Sekolah Tinggi Keguruan & Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi & Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang lolos

LIga Mahasiswa Futsal Nationals Season 7 di Kampus UIN Maliki Malang, Baru 2 Tim Putri Lolos
Liga Mahasiswa
Pertandingan Tim Futsal Putri STKIP Pasundan (hitam) Vs Unsri (biru). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Seluruh tim peserta LIMA (Liga Mahasiswa) Futsal Nationals Season 7 dari universitas-universitas di Indonesia yang diselenggarakan di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang akan berlaga hingga Jumat (6/12/2019).

Peserta yang terdiri dari delapan tim futsal putri dan 16 tim futsal putra, kini tengah menjalani babak penyisihan grup untuk bisa masuk ke babak semifinal.

Delapan tim putri yang dibagi menjadi dua grup yakni Pul Merah dan Pul Putih, masing-masing pul atau grup diisi empat tim, kini mereka sudah mulai memperebutkan tiket untuk bisa masuk ke babak semifinal.

Dari delapan tim baru tim putri Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang dipastikan lolos ke babak semifinal.

Dua tim ini mewakili Pul Merah, karena mendapat poin terbanyak yaitu enam poin.

Dari Pul Putih tim putri Universitas Negeri Yogyakarta masih menjadi pemuncak klasemen dengan enam poin.

Sementara itu, kejar mengejar poin terus terjadi di tim putra.

Tim putra yang total 16 tim, dibagi menjadi empat grup atau pul yakni Pul Lima, Pul Awal, Pul Masa dan Pul Depan. Masing-masing Pul diisi empat tim.

Nantinya dari masing-masing Pul akan diambil satu tim yang memiliki poin tertinggi untuk berlaga di semifinal melawan juara Pul lainnya.

Untuk Pul Lima saat ini STIE Bhakti Pembangunan Jakarta masih berada di posisi puncak klasemen dengan enam poin, disusul IKIP Siliwangi Cimahi yang mengoleksi jumlah poin yang sama.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved