Breaking News:

Kabar Surabaya

Maju Pilwali Surabaya, Gamal Albinsaid Akui Sudah Bertemu dengan Sandiaga Uno

Gamal Albinsaid mengaku sudah bertemu banyak pihak untuk membicarakan keinginannya maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

TribunJatim.com/ Sofyan Arif Candra Sakti
Gamal Albinsaid, Mantan Jubir Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 dan juga dikenal sebagai dokter Klinik asuransi sampah di Kota Malang Mendeklarasikan Diri Maju Pilwali Surabaya 2020 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya Gamal Albinsaid mengaku sudah bertemu banyak pihak untuk membicarakan keinginannya maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Salah satu tokoh yang sudah ia sambangi adalah  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Selain dengan Sandiaga, Mantan Juru Bicara Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 ini juga mengaku sudah bertemu dengan tokoh-tokoh dari sejumlah partai politik.

Hal tersebut menurut Gamal bisa memberikan pandangan dan penilaian terkait niatnya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

"Saya ketemu bukan dengan pak Sandiaga saja,  saya ketemu dengan banyak tokoh dari banyak partai untuk meminta pendapat soal (Pilkada) ini dan banyak yang dari mereka berikan saya optimisme dan keyakinan bahwa saya harus mengambil momentum ini," ucap Gamal, Minggu (1/12/2019).

Walaupun sudah bertemu dengan Sandiaga, pria asal Malang ini enggan menegaskan apakah Sandiaga merestuinya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020 atau tidak.

"Saya pikir restu bukan ke pak Sandiaga, tapi saya istikharah, dan kedua orang tua. Setelah istikharah, Bismillah, ibu saya juga mengizinkan," lanjutnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, keinginannya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020 tidak ada hubungannya sama sekali dengan kepentingan partai politik atau tokoh nasional tertentu.

"Ini permintaan dari masyarakat dan saya ingin mewakafkan diri saya," ucapnya.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved