Sportarema

UTP Surakarta Berpeluang Besar Lolos ke Semifinal LIMA Futsal Nationals Season 7 di Malang

Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta berpeluang besar lolos ke Semifinal Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Nationals Season 7.

UTP Surakarta Berpeluang Besar Lolos ke Semifinal LIMA Futsal Nationals Season 7 di Malang
Liga Mahasiswa
Pertandingan tim putra pada babak penyisihan LIMA Futsal Nationals Season 7 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta berpeluang besar lolos ke Semifinal Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Nationals Season 7.

UTP Surakarta berpeluang lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dengan skor 4-2 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, Minggu (1/12/2019).

Jalannya pertandingan berlangsung sengit hingga gol baru tercipta pada babak kedua.

Awalnya UPI membuka keunggulan lewat gol Fikriansyah. Pivot tim kampus dari Jawa Barat tersebut berhasil menciptakan gol pertama setelah memaksimalkan umpan yang diberikan Fadli Muhammad Naufal.

Gol pada menit ke-24 tersebut menjadi gol kedua yang dihasilkan Fikri selama kompetisi LIMA Futsal Nationals Season 7.

Setelah skor menjadi 0-1, UTP mencetak gol lewat Muhammad Ridwan setelah memanfaatkan umpan pemain UPI, Rifqi Fauzi. Dengan gol pada menit ke-27 tersebut, skor menjadi 1-1.

Kedua tim kembali dihadapkan dengan situasi imbang setelah Fajar Dirgantara Fasya mencetak gol pada menit ke-29 dan kapten Ryan mencetak gol untuk timnya pada menit ke-32.

Saat skor menjadi 2-2, UTP menambah dua gol lagi pada menit ke-34 lewat gol dari Rizky Surya Atmaja dan Ahmad A Wilarso pada menit ke-39, sekaligus menutup kemenangan menjadi 4-2.

Manajer UTP, Rendra Agung Prabowo mengatakan jika para pemainnya ingin membela kampus sekaligus menunjukkan potensi masing-masing, sehingga tampil maksimal pada laga kemarin.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa memenangi pertandingan ini karena target kami di national ini adalah lolos dari fase grup terlebih dulu.”

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved