Bunuh Diri di Galaxy Mall Surabaya

BREAKING NEWS : Seorang Pria Diduga Bunuh Diri di Galaxy Mall Surabaya, Terjun dari Lantai 4

Pria yang belum diketahui identitasnya itu meregang nyawa dalam posisi tubuh tertelungkup di lantai dasar Galaxy Mall 3.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA- Seorang pria diduga bunuh diri di Galaxy Mall dengan cara melompat dari lantai 4, Selasa (3/12/2019) malam.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu meregang nyawa dalam posisi tubuh tertelungkup di lantai dasar Galaxy Mall 3, Mulyorejo.

Peristiwa dugaan bunuh diri dengan cara melompat atau terjun bebas dari lantai 4 Galaxy Mall itu terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Selasa (3/12/2019).

Pria itu diduga sengaja melompat dari lantai empat mall.

Pantauan TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.CM) di lokasi, pria itu tampak tertelungkup di lantai dasar mall dengan kondisi tangan menekuk hingga menyentuh wajah.

Radius lima meter di sekitar jasad pria nahas itu, cuilan beberapa bagian tubuh korban tampak berserakan.

Saat ini tubuh pria nahas itu tampak ditutupi kain bermotif garis-garis.

Petugas BPB Linmas, Satpol PP, dan Anggota kepolisian setempat tampak masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi, seraya menunggu Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

"Infonya sih 15 menit yang lalu, belum dievakuasi menunggu Tim Inafis dulu," ujar salah satu petugas Pemkot Surabaya yang bertugas mengamankan lokasi.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved