Persebaya Surabaya

Aji Santoso Bicara Peluang Persebaya Finish sebagai Runner Up Atau Peringkat Tiga di Akhir Kompetisi

Aji Santoso Bicara Peluang Persebaya Finish sebagai Runner Up dan Peringkat Tiga di Akhir Kompetisi

Aji Santoso Bicara Peluang Persebaya Finish sebagai Runner Up Atau Peringkat Tiga di Akhir Kompetisi
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Lapangan Unesa, Rabu (4/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengakui pihaknya akan bekerja secara maksimal di empat laga terisa hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

Apalagi, dengan posisi Persebaya saat ini yang berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 42 poin, masih sangat mungkin untuk bisa finish di posisi tiga besar, bahkan runner up.

Bajul Ijo hanya selisih empat poin dengan posisi tiga klasemen yang dihuni Borneo FC dan selisih lima poin dengan Persipura Jayapura di posisi dua.

“Yang jelas saya akan berusaha keras untuk memaksimalkan empat pertandingan sisa,” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim di Lapangan Unesa, Rabu (4/12/2019).

“Memang kalau kami bisa maksimal di semua pertandingan, kami masih terbuka lebar untuk bisa di nomor 2-3,” tambah pelatih 49 tahun tersebut.

Untuk memompa pemainnya menatap empat laga tersisa, Aji meminta pemainnya fight semua laga, dan menganggap setiap laga adalah final.

“Untuk itu saya tekankan pada pemain empat pertandingan sisa ini adalah final, pemain harus fight dan fokus, serta harus maksimal,” pungkas pelatih asal Malang tersebut.

Ujian terdekat Persebaya adalah saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019) mendatang.

Menatap laga ini, selain Persebaya miliki modal berharga lima laga belum tersentuh kekalahan, Persebaya juga akan tampil dengen kekuatan penuh.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved