Malang Raya

Wali Kota Malang Sutiaji Raih Enterpreneur Award 2019 Kategori Pendidikan

Philip Kotler Center for ASEAN Marketing menetapkan Walikota Sutiaji selaku penerima Wali Kota Entrepreneur Award 2019 untuk kategori Pendidikan.

Wali Kota Malang Sutiaji Raih Enterpreneur Award 2019 Kategori Pendidikan
Humas Pemkot Malang
Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Dra Zubaidah MM saat menerima penghargaan Enterpreneur Award 2019 Kategori Pendidikan yang diberikan kepada Wali Kota Malang, Sutiaji, Rabu (4/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Wali Kota Malang, Sutiaji telah merah penghargaan Enterpreneur Award 2019 Kategori Pendidikan pada Rabu (4/12/2019).

Penghargaan itu diraih setelah melalui penjurian panjang dan melalui proses penilaian langsung dari Direktur Jenderal Otonomi Daerah.

Tak hanya itu, penghargaan ini diraih berdasarkan klarifikasi dengan tim Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, terkait pencapaian status tinggi penilaian kinerja oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Untuk itu, Philip Kotler Center for ASEAN Marketing menetapkan Walikota Sutiaji selaku penerima Wali Kota Entrepreneur Award 2019 untuk kategori Pendidikan.

Wali Kota Entrepreneur Award diserahkan di acara Regional Leader Enterpreuner Award 2019 yang diselenggarakan Rabu, 4 Desember 2019 di Ballroom, Ritz Carlton Pacific Place.

Hermawan Kertajaya selaku founder dan chairman Mark Plus Inc mengungkapkan, penilaian dilakukan oleh Tim Kemendagri yang digabung dengan kriteria nilai nilai enterpreuner yang dikembangkan oleh Mark Plus.

"Sejalan dengan tema yang diangkat yakni Rediscovering Growth, Finding the Momentum, Wali Kota Malang kami nilai memiliki kemampuan dalam membaca momentum dan merumuskan dalam satu kebijakan strategis yakni melalui pendidikan karakter, menggarap generasi muda potensial lewat ekonomi kreatif yang juga disasarkan pada dunia pendidikan, "urai bos Mark Plus tersebut dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM.

Mark menyampaikan, momentum yang dinilai tepat dan strategis itu ialah visi SDM unggul.

Menurutnya, itu adalah keniscayaan disaat Indonesia sudah tidak bisa hanya bertumpu serta mengandalkan sumber daya alam.

"Kepala Daerah yang "berani" berfokus pada bidang SDM unggul itulah yang patut mendapat apresiasi tersendiri," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved