SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar di Semifinal SEA Games 2019, Osvaldo Haay Jadi Top Skor Sementara

Osvaldo Haay masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat melakoni laga semifinal Timnas Indonesia vs melawan Myanmar pada Sabtu (7/12/2019).

Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar di Semifinal SEA Games 2019, Osvaldo Haay Jadi Top Skor Sementara
Instagram/officialpssi
Gelandang serang Timnas Indonesia Osvaldo Haay mencetak gol ke gawang Thailand pada pertandingan pertama di Grup B SEA Games 2019 Filipina, Selasa (26/11/2019). 

SURYAMALANG.COM - Penyerang andalan Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, menempati posisi teratas daftar top skor sementara SEA Games 2019.

Penampilan impresif Osvaldo Haay sepanjang babak penyisihan grup berbuah torehan tujuh gol yang mampu ia ciptakan.

Sumbangan tujuh gol pemain Persebaya Surabaya tersebut menjadikan dirinya top skor sementara, sekaligus berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 berhak lolos ke babak empat besar SEA Games 2019 setelah menumbangkan Laos.

Laga antara Timnas Indonesia vs Laos yang digelar di Stadion Imus, Filipina, Kamis (5/12/2019) berakhir dengan skor 4-0.

Empat gol Timnas Indonesia U-23 diciptakan oleh Saddil Ramdani (4'), Osvaldo Haay (47', 90+5'), dan Bagas Adi (73') melalui titik penalti.

Dua gol yang dibukukan Osvaldo pada laga tersebut sekaligus membuat dirinya mengumpulkan total tujuh gol dari lima laga.

Lima gol lainnya yang Osvaldo ciptakan saat menghadapi Brunei Darussalam, Singapura, dan Thailand.

Pada pertandingan pertama ketika menang 2-0 atas Thailand, Osvaldo menemani Egy Maulana Vikri mencatatkan nama di papan skor setelah berhasil melesatkan gol pada menit ke-87.

Kemudian pemain asal Jayapura ini membuka keran keunggulan Garuda Muda kala bertemu dengan Singapura pada pertandingan kedua.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved