Persebaya Surabaya

Dua Hari Lagi, Tapi Izin Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC di Stadion GBT Belum Turun

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya kemungkinan besar akan menjadi venue laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Dua Hari Lagi, Tapi Izin Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC di Stadion GBT Belum Turun
IST
Sektretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman (kiri). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya kemungkinan besar akan menjadi venue laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Pertemuan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC merupakan laga pekan ke-31 Liga 1 2019 yang akan akan berlangsung pada Minggu (8/12/2019).

Kepastian Stadion GBT akan menggelar laga tersebut setelah Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman memberikan agenda official training dari tim tamu di Surabaya.

"Jadi gini besok ada Official Training (OT) di Stadion GBT. Persebaya OT jam tiga sore, Bhayangkara jam 4 sore," kata Ram Surahman, Jumat (6/12/2019).

Meski begitu, Ram menyebut pihak Persebaya masih terus menunggu keluarnya izin dari pihak terkait agar bisa menggunakan stadion berkapasitas 55 ribu penonton itu.

"Kita sudah dalam proses izin, semoga cepat keluar," kata Ram saat jumpa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menyaksikan laga tim sepakbola Jatim vs Kalsel pada Pra PON.

Meski nantinya bisa menggunakan Stadion GBT, dipastikan laga tersebut tidak bisa dihadiri penonton karena Persebaya masih dalam masa hukuman dari Komdis PSSI.

Mengingat Bajul Ijo mendapat sanksi hukuman tanpa penonton di laga kandang dan tanpa dukungan Bonek di sisa laga tandang hingga akhir musim ini.

Namun ini sebuah kemajuan karena di dua laga kandang sebelumnya Persebaya harus bermain di Stadion Batakan, Balikpapan melawan PSM dan Semen Padang.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved