Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Gelar Kirab dan Celebration Game, Undang Persis Solo di Laga Perayaan Juara

Dalam acara Celebration Game tersebut, Persik Kediri mengajak Persis Solo untuk bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri pada pukul 18:00 WIB, Minggu .

Instagram/@persikfcofficial
Persik Kediri gelar Celebration Game dengan mengundang Persis Solo di laga perayaan Juara LIga 2 2019, Minggu (8/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persik Kediri akan menggelar Celebration Game sebagai rangkaian perayaan juara Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Dalam acara Celebration Game tersebut, Persik Kediri mengajak Persis Solo untuk bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri pada pukul 18:00 WIB, Minggu (8/12/2019).

Manajer Persik, Beny Kurniawan menyebut sejatinya acara tersebut digagas oleh suporter untuk merayakan kesuksesan tim asal Kediri menembus kasta tertinggi.

"Ya, sebenarnya acara Celebration Game itu digagas oleh suporter Persik. Acaranya akan berlangsung hari Minggu ini," kata Beny Kurniawan, Jumat (6/12/2019).

Beny menambahkan bahwa semua hasil penjualan tiket Celebration Game akan diserahkan ke semua pemain Macan Putih yang menjadi sosok berjasa dan tampil luar biasa di Liga 2 lalu.

"Semua hasil penjualan tiket di Celebration Game akan kita diserahkan kepada pemain," imbuh Beny Kurniawan kepada TribunJatim (Grup SURYAMALANG.COM) saat ditemui di Sidoarjo.

Sebelum melawan Persis Solo, Beny menyebut ada acara Kirab Juara Liga 2 yang mana akan start dan finish di Stadion Brawijaya pada Sabtu (7/12/2019) besok.

Acara kirab piala gelar juara Liga 2 2019 ini akan berlangsung pada Sabtu pagi, pukul 9:00 WIB yang akan hadir ditengah-tengah masyarakat Kediri.

"Sabtu besok ada acara kirab juga. Titik kumpulnya di Stadion Brawijaya," tutupnya.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved