Persebaya Surabaya

BREAKING NEWS : Kapolrestabes Surabaya Beri Ijin Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara di GBT

Polrestabes Surabaya memberi ijin laga Persebaya Vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019) sore.

BREAKING NEWS : Kapolrestabes Surabaya Beri Ijin Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara di GBT
Persebaya/Polrestabes Surabaya
Audiensi Kapolrestabes Surabaya dengan menejemen Persebaya dan perwakilan suporter pada Sabtu (7/12/2019) 

Laporan reporter SURYA, Firman Rachmanudin

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Surabaya memberi ijin laga Persebaya Vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019) sore.

Kepastian itu didapat dan disampaikan hari ini, Sabtu (7/12/2019).

Kepastian pemberian ijin didapat setelah suporter Bajol Ijo, Bonek Mania melakukan upaya guna mendapat kepastian dimana laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Kepastian itu didapat setelah beberapa perwakilan suporter mendatangi mapolrestabes Surabaya bersama perwakilan manajemen Persebaya Surabaya untuk menggelar audiensi dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, Sabtu (7/12/2019) pagi.

"Benar kami telah berkomunikasi dengan perwakilan bonek dan manajemen Persebaya, hasilnya kami dapat mengeluarkan ijin pertandingan itu dihelat di GBT," kata Sandi, Sabtu (7/12/2019).

Alasan dikeluarkannya ijin tersebut, Sandi menilai tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam laga kandang Persebaya di GBT, lantaran bonek berkomitmen untuk turut menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Surabaya pada saat pertandingan digelar.

"Pertandingan tanpa penonton, namun bukan tanpa dukungan. Yang pasti tadi perwakilan bonek berkomitmen untuk Jogo Suroboyo," tandasnya.

Audiensi perwakilan bonek dan manajemen Persebaya Surabaya dengan Kapolrestabes Surabaya menyepakati ijin pertandingan dikeluarkan.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved