Persebaya Surabaya

Jawaban Persebaya Kepada Bhayangkara yang Menuduh Melakukan Sabotase saat Official Training di GBT

Jawaban Persebaya Kepada Bhayangkara yang Menuduh Melakukan Sabotase saat Official Training di Stadion GBT

Jawaban Persebaya Kepada Bhayangkara yang Menuduh Melakukan Sabotase saat Official Training di GBT
SURYAMALANG.com/Ahmad Zaimul Haq
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya membantah tuduhan melakukan sabotase ke Bhayangkara FC saat official training (OT) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Sebelumnya, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster memberi kritik karena merasa tidak mendapat sambutan baik oleh pihak tuan rumah saat menjalani sesi OT pada Sabtu (7/12/2019) sore.

Ia memberi kritik karena tidak berfungsinya beberapa fasilitas stadion seperti tidak menyalanya pendingin ruangan (AC) di ruang ganti pemain saat menunggu jadwal OT.

"Jadi AC sempat tidak menyala karena teknisinya kebetulan lagi keluar, dan saat kembali AC sudah nyala kok sebelum mereka selesai OT," kata Ram Surahman Sekretaris Persebaya, Sabtu (7/12/2019).

"Sehingga tidak benar kalau seakan-akan kita ingin melakukan tindakan sabotase. Apa tidak kurang kerjaan kalau kita ingin sabotase dengan cara matikan AC," imbuh Ram.

Ram menambahkan kalau eks pelatih Timnas Vanuatu itu tidak seharusnya memberi kritik keras, sebab Persebaya juga pernah mengalami hal serupa waktu putaran pertaman di Bekasi.

"Saya tadi sudah jelaskan ke pelatih Bhayangkara FC bahwa kita juga pernah ditelantarkan waktu mau OT di Bekasi. Tapi di sini kita tidak ada niatan sabotase," imbuh Ram.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion GBT, pada Minggu (8/12/2019).

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved