Selebrita

Ardi Bakrie Galau Sendiri Setelah Menyuruh Mikhayla Joget, Anak Nia Ramadhani Malah Bikin Deg-degan

Ardi Bakrie galau sendiri setelah menyuruh Mikhayla joget, anak Nia Ramadhani malah bikin ayahnya geg-degan.

SURYAMALANG.COM/instagram.com/ramadhaniabakrie/
Ardi Bakrie Galau Sendiri Setelah Menyuruh Mikhayla Joget, Anak Nia Ramadhani Malah Bikin Deg-degan 

"Ya sekitar lah, sekitar segitu," jawab Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani - Jessica Iskandar
Nia Ramadhani - Jessica Iskandar (Tangkapan layar YouTube)

Kemudian ia mengungkapkan jika ranjang berukuran fantastis yang dimilikinya dipesan secara khusus.

"Aku tuh custom soalnya. Kan biasanya King Size, King Size itu 180x200," katanya.

Jessica yang sudah lama berteman dekat dengan Nia pun tetap dibuat terkaget-kaget dengan keberadaan ranjang tersebut.

"Tapi ini ngga, tapi ini ngga, ngga normal bisa dibilang, karna ini aja lebarnya 5 meter," kata Jessica dengan ekspresi takjub.

Nia pun mengungkapkan alasannya memesan khusus ranjang tersebut.

Yang ternyata karena terinspirasi sebuah video klip penyanyi luar negeri, Rihana.

"Coba deh kamu cari ya di YouTube. Aku tuh pernah, aku itu inspirasinya jaman dulu, itu liat video klip kalo ngga salah Rihana atau siapa,

"Nah dia tuh lagi video klip terus dia nyanyi-nyanyi tempat tidurnya panjang gitu, 'uuu enak juga ya kalo kaya gini, pas lagi hamil," ungkap Nia.

"Jadi maksud aku, biar anak aku bisa ditengah. Karena aku tuh sukanya rame-rame," ujar Nia.

Selain agar bisa tidur beramai-ramai dengan anak-anak, ternyata ada hal lainnya yang membuat Nia tak menyesal memiliki ranjang berukuran besar.

Yaitu tentang kebiasaan tidur Ardi Bakrie.

Ia pun membongkar kebiasaan tidur sang suami.

"Dan Ardi itu kalau tidurnya, kayak gitu-gitu (banyak gerak), aku sempet kaget," ungkap Nia Ramadhani.

"Muter-muter?" tanya Jedar Iskandar.

"Iya," jawab Nia Ramadhani.

"Apalagi sekarang Mikha, aduh. Jadi sekarang aku sangat bersyukur karena aku mempunyai, eh maksudnya dari awal aku custom tempat tidur di-double-in gitu," katanya.

Kini kasur itu lebih kerap digunakan untuk tidur bertiga, Nia Ramadhani, Ardi dan Mikhayla.

Terkadang, kedua anak mereka yang lain, yakni Mainaka dan Magika pun kerap ikut tidur bareng Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Jedar heran, ia mengetahui bahwa ketiga anak Nia Ramadhani sudah memiliki tempat tidur masing-masing.

"Bukannya anak-anak punya kamar tidur sendiri?" tanya Jedar Iskandar.

"Tapi kan kalau pas malam, Mikha kan masih sama aku," ungkap Nia Ramadhani

"Tapi nanti kalau udah gede, aku maunya anak-anak sama aku," jawab Nia Ramadhani

"(Sekarang) Kan masih kecil, mereka sering bangun tengah malam.

Ardi sering kebangun tengah malam. Ardi pun kerjanya pagi-pagi, takutnya keganggu," ucap Nia Ramadhani.

Nia mengatakan jika kedua anak laki-lakinya sudah besar, maka mereka akan tidur bersama.

"Jadi pada saat tidurnya udah bener, mereka bakal pindah,"

"Jadi nantinya bakal berlima," ungkap Nia Ramadhani.

Meski Nia berkali-kali menolak menyebut harga, Jedar lantas membandingkan dengan harga kasur yang baru dibeli bersama Richard Kyle.

"Maaf ya, aku sombong dikit, tempat tidur aku yang baru," kata Jedar tak mau kalah.

"Ini ukurannya standard banget, king size doang ini Rp 50 juta."

"Coba hitung, kalau 5 meter kira-kira berapa?"

Enggan menanggapi Jedar, Nia Ramadhani memilih pergi meninggalkan Jedar dan tetap berkata kalau sudah lupa harga kasur yang dia pesan 10 tahun lalu.

"Aku enggak mau ngomongin harga. Enggak tahu," kata Nia Ramadhani sambil menjauh.

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved