Sinopsis

Sinopsis Jumanji:The Next Level, Penonton Malang Setuju Film Ini sukses Kocok Perut

Jumanji: The Next Level dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas

Sinopsis Jumanji:The Next Level, Penonton Malang Setuju Film Ini sukses Kocok Perut
Para pemain Jumanji:The Next Level ┬áDr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) Ruby Roundhouse (Karen Gillan), Moose Finbar (Kevin Hart), dan Profesor Shelly Oberon (Jack Black) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Unsur komedi yang ada pada Film Jumanji: The Next Level yang tayang di Bioskop Indonesia mulai Rabu (4/12/2019) lalu rupanya sukses mengocok perut penonton.

“Jalan ceritanya lebih menarik,dia komedi,dari awal sampai akhir ada aja yang lucu,dan gak ketebak,saya sampai capek ketawa tadi,”cerita Ulya, salah satu mahasiswa FISIP UB yang ditemui SURYAMALANG.COM seusai menonton film Jumanji:The Next Level di Transmart MX Mall XXI jalan Veteran,Kecamatan Klojen,Kota Malang,Rabu (11/12/2019).

Ulya mengatakan bahwa ia memang sudah mengikuti film Jumanji sejak sekuel pertamanya yaitu Jumanji:Welcome To The Jungle yang tayang pada 2017 lalu.

“Karena saya ngikutin,jadi saya udah ngerti, kalau di film sekarang itu yang beda switch orangnya, dan itu yang bikin seru,”terangnya.

Jumanji: The Next Level dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas,namun pada sekuel film Jumanji yang ke-2 ini terdapat pendatang baru yaitu Awkwafina, Danny Glover, dan Danny DeVito.

Petualangan geng Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas kembali memasuki permainan Jumanji untuk menyelamatkan salah satu teman mereka.

Namun,tak seperti dalam permainan Jumanji yang sebelumnya mereka jelajahi, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas harus melalui wilayah-wilayah yang tidak ada dalam permainan sebelumnya.

Wilayah-wilayah tersebut seperti gurun hingga pegunungan bersalju.

Meski begitu,mereka tetap harus bekerja sama untuk dapat menyelesaikan misi agar mereka dapat keluar dari permainan berbahaya tersebut.

Film Jumanji: The Next Level Ievel ini berdurasi selama 2 jam 3 menit,selain komedi yang mengocok perut,aksi dari aksi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) Ruby Roundhouse (Karen Gillan), Moose Finbar (Kevin Hart), dan Profesor Shelly Oberon (Jack Black) juga akan memacu Adrenalin penonton dengan berbagai adegan aksi yang ditampilkan.

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved