Persebaya Surabaya

Persija Jakarta Vs Persebaya, Aji Santoso Berikan Resep Hadapi Tekanan Suporter Jakmania

Persebaya sedang dalam performa positif setelah tujuh laga belum tersentuh kekalahan, juga pada laga pekan 33 Liga 1 2019 ini akan turun fullteam

Persija Jakarta Vs Persebaya, Aji Santoso Berikan Resep Hadapi Tekanan Suporter Jakmania
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Aji Santoso memimpin latihan tim Persebaya di stadion GBT jelang laga bigmatch Persija Vs Persebaya 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYAMALANG.COM, SURABAYA –  Usai sukses mengandaskan Arema FC 4-1 di laga terakhir di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12/2019) lalu Persebaya kembali hadapi laga bigmatch sambangi markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019).

Persebaya sedang dalam performa positif setelah tujuh laga belum tersentuh kekalahan, juga pada laga pekan 33 Liga 1 2019 ini akan turun dengan kekuatan penuh.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui meraih hasil positif dari markas Persija bukan perkara mudah.

Tentang potensi tekanan dari supoter lawan, Aji sebut itu tidak menjadi masalah. 

Sebaliknya, pelatih 49 tahun itu sampaikan pada pemainnya, seharusnya Ruben Sanadi dkk dengan banyaknya suporter lawan akan lebih bisa tampil maksimal.

“Saya sampaikan pada pemain saya, kalau dilihat penonton lebih banyak harusnya lebih seneng,” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (14/12/2019) sore.

“Saya justru senang dan berharap penonton tidak ada satupun tempat kosong, saya kepengen justru penonton penuh, saya lebih seneng,” tambah pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Sebab, Aji akui, saat menang 4-1 dari Arema FC di laga terakhir, tidak adanya penonton karena Persebaya mendapat sanksi dari Komdis PSSI, menjadikan atmofer laga kurang menarik.

“Karena bagaimanapun juga kalau tidak ada penonton seperti kemarin (lawan Arema FC), aksi-aksi (pemain) tidak ada yang lihat dan tidak ada yang surprise, kalau ada penonton saya yakin pemain-pemain akan lebih senang,” pungkas Aji Santoso.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved