Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Kebanjiran Pelamar Untuk Posisi Pelatih Kepala.

Manajer Persik Beny Kurniawan menyebut ada banyak lamaran masuk setelah kontrak pelatih Budiardjo Thalib habis

Editor: eko darmoko
suryamalang.com/didik mashudi
Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan menenangkan suporter Persik, Laserin, yang kesurupan ingin memeluk Piala Liga 2 di Mess Persik, Selasa (26/11/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Meski hanya berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2020, Persik Kediri kebanjiran pelamar untuk mengisi posisi pelatih kepala.

Manajer Persik Beny Kurniawan menyebut ada banyak lamaran masuk setelah kontrak pelatih Budiardjo Thalib habis seiring berakhirnya Liga 2 2019.

Budiardjo juga terganjal di lisensi karena hanya memiliki lisensi B AFC, sementara pelatih kepala di Liga 1 minimal sudah mengantongi lisensi A AFC.

"Ada beberapa nama yang sudah datang langsung ke Kediri untuk menawarkan diri menjadi pelatih kepala," ujar Beny Kurniawan kepada SURYAMALANG.COM.

Meski begitu, Beny enggan membocorkan beberapa nama pelatih top yang sedang mencoba peruntungan untuk mengisi kursi pelatih Macan Putih. 

Hanya saja ia memastikan satu hal bahwa Persik akan merekrut juru taktik dalam negeri, serta akan diperkenalkan ke publik pada akhir bulan Desember 2019.

"Target kita akhir Desember ini akan umumkan pelatih baru. Soal itu (pelatih yang pernah melatih di Liga 1) bisa iya, bisa tidak," tutup Beny disambung tawa.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved