Breaking News:

Persebaya Surabaya

Rendi Irwan Ungkap Alasan Hanya Bermain 56 Menit saat Persebaya Melawan Arema FC

Wakil Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan hanya bermain 56 menit saat melawan Arema FC

SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya, Davil da Silva dan Rendi Irwan merayakan gol ke gawang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Wakil Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan hanya bermain 56 menit saat melawan Arema FC di Stadion Batakan, Kamis (12/12/2019).

Rendi masuk sebagai pemain pengganti saat laga bertajuk Derbi Jatim ini baru memasuki menit ke-28, menggantikan Fandi Eko yang tidak dalam peforma terbaiknya.

Semenit sebelum Rendi masuk, Persebaya sudah dalam posisi unggul 2-0 atas Singo Edan berkat gol dari Aryn Williams (3) dan David da Silva (27).

Pelatih Persebaya Aji Santoso lalu menarik keluar Rendi dan memasukan M Hidayat saat unggul 3-0 dan laga menyisakan enam menit (84) sebelum bubaran.

Kendati tidak bisa bermain sampai wasit meniup peluit panjang, Rendi menyebut tidak kecewa dengan keputusan Aji yang menariknya keluar.

"Oh, iya tidak apa-apa sih," kata Rendi.

Dia mengatakan bukan tanpa alasan pelatih menariknya keluar. Sebab, Aji ingin Bajul Ijo tak hanya menang, melainkan juga ingin tak kebobolan.

"Waktu itu coach Aji pengen bertahan karena sudah unggul 3-0 dan ingin mempertahankan clean sheet," jelasnya.

Tapi rencana itu gagal setelah Arema FC berhasil memperkecil jarak menjadi 3-1 oleh sepakan Hamka Hamzah saat laga memasuki injury time (90+2).

Di penghujung laga (90+3), David mencetak gol kedua, sekaligus memantapkan Persebaya meraih kemenangan tekak 4-1 atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved