Breaking News:

Selebrita

Mantra-Mantra Kunto Aji Hipnotis Ribuan Penonton di Surabaya

Mantra-Mantra Kunto Aji Hipnotis Ribuan Penonton Surabaya dalam Gelaran Collabonation On Stage

Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Mayang Essa
Kunto Aji dalam Gelaran #IM3OoredooXSchool yang dihelat di Surabaya Plaza, Sabtu (14/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Musisi Kunto Aji tunjukkan pesona lewat lagu-lagunya dalam panggung #IM3OoredooXSchool yang dihelat di Surabaya Plaza, Sabtu (14/12/2019).

Menyapa ribuan penonton Kota Surabaya, Kunto Aji melantunkan lagu ‘Bungsu’ dalam album Mantra-Mantra yang dirilisnya tahun 2018 lalu.

“Cukupkanlah ikatanmu... Relakanlah yang tak seharusnya untukmu.... Cukupkanlah ikatanmu ... Relakanlah yang tak seharusnya untukmu ...,” Kunto Aji saat menyanyikan intro lagu yang mulai diikuti para penontonnya.

Sambil main gitar, pria yang memulai debut single ‘Terlalu Lama Sendiri’ ini membawa ribuan remaja larut dalam lagu kedua yang dibawakannya, yaitu ‘Rancang Rencana’.

Mengubah suasana damai lewat lagu keduanya, pria berusia 32 Tahun ini mulai memainkan musik dengan aransemen cepat lewat lagu ‘Mercusuar’ dengan mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi ikuti ritme. “Say it” teriaknya sebelum memasuki reff lagu.

Lagu bejudul ‘Saudade’ belum dinyanyikan, Kunto Aji menyapa ribuan pentonton Kota Pahlawan dengan suara lembutnya.

“Selamat datang Surabaya, gimana sehat?” ucapnya seraya dijawab para penonton dengan teriakan, “Sehaaaat.”

Lanjut Kunto Aji, “Buat yang belum pernah nonton, saya akan membawakan album Mantra-Mantra. Apapun yang kalian ekspresikan jangan dilawan karena saya akan menjaga kalian hari ini,” ungkapnya.

Hal ini menimbulkan beragam reaksi mulai dari teriakan hingga tepuk tangan.

Lagu ‘Topi Semalam’ menjadi awal para penonton mulai menyatu dengan musik yang dibawakan pria dengan rambut keriting itu.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved