Persebaya Surabaya

Persija Vs Persebaya, Aji Santoso Berharap Laga Klasik Ini Berjalan Fair

Aji Santoso berharap laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) besok malam berjalan fair.

Persija Vs Persebaya, Aji Santoso Berharap Laga Klasik Ini Berjalan Fair
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Persebaya Rendi Irwan, Aryn Williams, David da Silva dan Diogo Campos saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) besok malam berjalan fair.

Aji mengaku laga pekan 33 Liga 1 2019 ini akan berjalan dengan tensi tinggi, karena tidak lepas dari rivalitas kedua tim sejauh ini.

Apalagi, pada laga ini, Persija akan bermain di depan pendukungnya sendiri, sehingga laga dipastikan akan berlangsung menarik.

“Saya berharap kedua tim bermain fair, saya ingin kalau menang dengan cara baik dan normal, kalaupun kalah juga dengan cara seperti itu,” terang Aji Santoso saat jumpa pers, Senin (16/12/2019).

“Saya akan benar-benar merasa puas apapun hasilnya, yang jelas kedua tim harus bermain secara fair,” tambah pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Laga ini akan menjadi ujian konsistensi kedua tim melanjutkan trend positif masing-masing.

Persebaya yang belum tersentuh kekalahan tujuh laga terakhir berambisi bisa raih poin penuh.

Selain melanjutkan trend positif, tambahan tiga poin akan memperbesar peluang Bajul Ijo finis di posisi dua besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Saat ini Persebaya berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 38 poin, selisih satu poin dengan dua tim di atasnya (sebelum laga hari ini), Persipura dan Borneo FC dengan keloksi 49 poin.

Dengan menyisakan dua laga laga lagi, Persebaya berpeluang besar bisa mengejar.

Apalagi di laga pamungkas, Borneo FC akan saling berhadapan dengan Persipura, sehingga peluang Persebaya menyalip torehan poin dua tim itu sangat besar.

Persebaya pada laga ini juga akan tampil lengkap. Termasuk tambahan dua amunisi baru setelah bergabungnya Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay yang sebelumnya membela timnas U-23 di SEA Games 2019.

Catatan pertemuan kedua tim juga sama, lebih berpihak pada Persebaya, dari tiga pertemuan terakhir sejak 2018 lalu, satu laga Persebaya menangkan, dua laga lainnya berakhir imbang.

Namun Persija juga miliki modal sama, dua kemenangan beruntun di laga terakhir, serta lima laga kandang terakhir selalu bisa memangkan pertandingan menjadi modal positif tersendiri bagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Tentunya kedua tim ingin memaksimalkan dua pertandingan. Saya ingin pertandingan besok berjalan dengan lancar, berjalan dengan seru, dan mudah-mudahan kami bisa mendapat poin positif di pertandigan besok,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved