Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persija Vs Persebaya, Bambang Pamungkas Berencana Pensiun, Rendi Irwan Kirim Pesan

Bambang Pamungkas dikabarkan akan pensiun alias gantung sepatu sesudah laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Editor: eko darmoko
Instagram/bepe20
Bambang Pamungkas 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bambang Pamungkas dikabarkan akan pensiun alias gantung sepatu sesudah laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Namun, momen terakhir dari bomber eks Timnas Indonesia ini bermain di atas lapangan dengan kostum Persija terpaksa dilewatkan oleh Rendi Irwan, wakil kapten Persebaya Surabaya.

Rendi Irwan terpaksa melewatkan laga sarat emosional ini karena sedang menemani istrinya yang baru melahirkan.

Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan.
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan. (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)

"Iya saya tidak bisa bergabung dengan tim lawan Persija karena menemani istri yang habis melahirkan," ujar Rendi Irwan kepada SURYAMALANG.COM, Senin (16/12/2019).

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun ini pernah bermain untuk klub asal ibu kota itu bersama dengan Bambang Pamungkas dalam kompetisi ISL 2015.

Terkait rencana gantung sepatu dari Bambang Pamungkas, Rendi hanya bisa mengirimkan doa agar pemain bernomor punggung 20 di Persija itu tetap sukses.

Ayah tiga anak ini menilai Bambang Pamungkas adalah sosok panutan bagi semua pemain sepak bola tahan air, termasuk untuknya secara pribadi.

"Untuk mas Bepe dia seorang panutan semoga sukses selalu," sambung Rendi yang selama Persebaya di tukangi Aji Santoso mendapat banyak jam bermain.

Kendati harus absen di laga yang tak kalah pentingnya untuk Persebaya menembus pentas Asia, ia berharap timnya bisa membawa poin sempurna.

"Saya hanya bisa kirimkan doa agar Persebaya bisa menang," ujar pemain jebolan PON Jatim tahun 2008 tersebut.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved