Breaking News:

Kabar Blitar

Kedok Warung Makan di Blitar Terbongkar, Ada Cewek Ngumpet di Toilet dan Meringkuk di Balik Selimut

Kedok Warung Makan di Blitar Terbongkar, Ada Cewek Sembunyi di Kamar Mandi dan Meringkuk di Balik Selimut

Penulis: Imam Taufiq | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Imam Taufiq
Polres Blitar membongkar kedok warung makan yang digunakan untuk sebagai kamar mesum 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Pasangan mesum di Blitar mudah mendapatkan akses untuk menemukan lokasi eksekusi buat menyalurkan hasrat bersama pasangan tak resminya.

Pasalnya, di Blitar sedang marak ditemukan tempat mesum berupa kamar yang berkedok nama tempat lain, misalnya rumah makan atau warung.

Berkaitan dengan fenomena ini, setelah menggerebek sebuah rumah bordir yang ada di Jalan Raya Malang-Blitar, tepatnya di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, kini Polres Blitar kembali membongkar kasus serupa.

Tak jauh beda dengan yang diungkap sebelumnya, rumah yang digerebek Polres Blitar, Senin (16/12/2019) malam kemarin itu, juga menyediakan beberapa kamar buat pasangan mesum.

Saat digerebek malam kemarin, petugas mendapati tiga dari enam kamar yang tersedia itu, ada penghuninya.

Ketiga pasangan itu diduga bukan suami istri melainkan pasangan muda-mudi yang lagi memadu kasih.

Rumah itu berada di Jalan Raya Malang-Blitar, tepatnya di Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben atau 200 meter sebelah timur SPBU setempat.

Untuk menggerebek rumah yang menghadap ke Jalan Raya Malang-Blitar itu, petugas yang dipimpin oleh AKP Shodiq Efendi, Kasatreskrim Polres Blitar itu harus menyanggongnya terlebih dulu.

Meski sudah tahu soal keberadaan usaha mesum itu, namun petugas ingin memastikan terlebih dulu kalau malam itu ada pasangan yang sedang check in.

"Kami dapat laporan dari masyarakat tentang usaha mesum ini. Namun demikian, untuk memastikan hal itu, kami harus menyanggongnya sekitar jam (mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB)," kata Shodiq.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved