Selebrita

Nikita Mirzani Pakai Kaus Bonek Sambil Nyanyi Lantang, Tepat saat Pesta Penyambutan Pemain Persebaya

Nikita Mirzani Pakai Kaus Bonek Sambil Nyanyi Lantang, Tepat saat Pesta Penyambutan Pemain Persebaya

Penulis: Eko Darmoko | Editor: eko darmoko
Instagram/greenshopofficial
Nikita Mirzani mengenakan kaus Bonek ketika di Surabaya, Rabu (18/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pesta penyambutan Bonek dan Bonita terhadap Persebaya Surabaya selepas mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta ternyata juga dirasakan oleh artis seksi Nikita Mirzani di Surabaya, Rabu (18/12/2019).

Seperti diketahui, pada Rabu kemarin, ribuan Bonek dan Bonita berkumpul di sejumlah titik di Surabaya selatan untuk menyambut kedatangan pemain dan pelatih Persebaya setelah berlaga di kandang Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pertandingan Persebaya melawan tuan rumah Persija berakhir dengan skor 2-1 untuk Bajul Ijo. Gol Bajul Ijo dicetak Osvaldo Haay dan Diogo Campos. Sedangkan gol Persija dicetak Marko Simic.

Nah, kemenangan Persebaya terhadap Persija adalah kabar gembira bagi Bonek dan Bonita, apalagi kemenangan ini terjadi di kandang Macan Kemayoran.

Persebaya dan Persija merupakan rival abadi sejak zaman Perserikatan dan berlanjut hingga era Liga Indonesia di zaman sekarang.

Pertemuan kedua klub raksasa ini selalu menyedot perhatian insan bola di Tanah Air, khususnya kedua pendukung klub masing-masing, yakni Bonek dan Jakmania.

Nah, tepat pada hari penyambutan pemain dan pelatih Persebaya, ternyata Nikita Mirzani kebetulan juga ada di Surabaya.

Tak mau ketinggalan dengan momen euforia Bonek dan Bonita atas kemenangan Persebaya di kandang Persija, Nikita Mirzani pun larut di tengah-tengah kebahagian suporter Persebaya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram)

Video Nikita Mirzani saat ngobrol dengan Bonek Bonita pun viral di media sosial. Terlihat, Nikita Mirzani duduk di sebuah lapangan futsal sambil mengucapkan kata-kata.

Di video lainnya, Nikita Mirzani juga ikut bernyanyi bersama Bonek dan Bonita sambil jingkrak-jingkrak.

Kemudian, ada juga video Nikita Mirzani ketika ikut bermain futsal bersama Arek-Arek Suroboyo.

"Saya berpesan kepada seluruh suporter bola di Indonesia, jadilah suporter yang baik, jangan naik-naik pagar, jangan merusak fasilitas umum," begitu ucap Nikita di tengah-tengah kerumunan suporter Persebaya.

Sungguh Meriah Sambutan Bonek untuk Persebaya

Setelah tiga jam menunggu, bus yang mengangkut para pemain dan official Persebaya Surabaya akhirnya tiba dan melintas di Bundaran Waru.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved