Breaking News:

Kabar Pamekasan

Beredar Kabar Ada Bisnis Prostitusi di Jalan Pintu Gerbang Pamekasan Madura, Ini Sikap Satpol PP

Beredar Kabar Ada Bisnis Prostitusi di Jalan Pintu Gerbang Pamekasan Madura, Ini Sikap Satpol PP

Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/kolase Shutterstock/
Ilustrasi prostitusi 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Satpol PP Pamekasan, Madura buka suara terkait beredarnya rumor di kalangan masyarakat setempat tentang dugaan adanya praktek transaksi prostitusi yang dilakukan di area di sepanjang Jalan Pintu Gerbang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pamekasan, Kusairi mengatakan, akan melakukan razia dan penindakan jika rumor tersebut benar.

Namun hingga saat ini, ia mengaku masih belum menerima laporan dari masyarakat setempat terkait dugaan adanya transaksi prostitusi di lokasi tersebut.

"Jika memang betul ada, kami tetap akan tindak dan akan melakukan razia," kata Kusairi kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (22/12/2019).

Untuk saat ini, Kusairi mengaku masih mengumpulkan informasi yang valid terkait beredarnya rumor tersebut.

Sebab, untuk hal seperti itu, kata Kusairi sangat sulit untuk membuktikan.

"Nanti kami kumpulkan dulu informasi yang valid, karena urusan seperti itu agak sulit juga membuktikan, untuk sementara laporan terkait itu belum saya terima," tegasnya.

Lebih lanjut Kusairi mengimbau agar masyarakat Pamekasan mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dan turut serta menjaga kondusifitas, kemanan dan kenyamanan bersama.

Tujuannya agar tercipta situasi yang bahagia di kalangan masyarakat Pamekasan.

"Saya minta agar masyarakat Pamekasan mematuhi atau turut mendukung tertibnya rekan trantibum di Pamekasan, demi masyarakat Pamekasan yang kondusif, aman, sehingga kita bisa hidup bahagia bersama," pintanya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved