Arema Malang

Milomir Seslija Beberkan Alasan Arema FC Kalah Telak dari Barito Putera di Laga Terakhir Liga 1 2019

Menurut Milo ada banyak kesalahan yang dilakukan pemainnya, terutama penampilan Utam Rusdiana kiper Arema saat mengantisipasi bola.

Instagram/@aremafcofficial
alasan Arema FC kalah telak 3-0 dari Barito Putera 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membeberkan penyebab timnya kalah 0-3 dari Barito Putera dalam laga terakhir Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Kalimantan, Minggu (22/12/2019) sore. 

Menurut Milo ada banyak kesalahan yang dilakukan pemainnya, terutama penampilan Utam Rusdiana kiper Arema saat mengantisipasi bola, sehingga berujung gol.

"Saya rasa sangat gampang untuk mencari kambing hitam, tapi itu tidak pantas. Kiper melakukan beberapa kali kesalahan. Tapi tidak ada yang sempurna. Babak pertama imbang, babak kedua kami kecolongan dari dua serangan balik dan akhirnya kebobolan," kata Milomir Seslija, Minggu (22/12/2019) malam.

Arema FC Kalah Telak Lagi, Hasil Skor Akhir Barito Putera Vs Arema FC Adalah 3-0, 1 Kartu Merah

Truk Gandeng Terguling, 30 Ton Muatan Meluber di Jalan, Diberlakukan Pengalihan Arus di Trowulan

Rental Kamar Kos Rp 15.000 Per jam Tulungagung Laris, Mahasiswa & Siswi Berdua di Dalam Kamar

Terlepas dari penampilan tak memuaskan beberapa pemain, pelatih asal Bosnia itu mengapresiasi pemain muda Arema FC seperti Vikrian Akbar yang tampil sungguh-sungguh ketika mendapat kesempatan menggantikan Makan Konate menit-82.

"Meski kalah, saya tetap apresiasi pemain muda kami yang main dengan hati. Bagi saya tadi merupakan pertandingan yang paling menarik musim ini karena pemain muda benar-benar bersungguh-sungguh dalam bermain," ujarnya.

Sementara itu Milo juga mengakui jika timnya main tak lebih baik dari Barito Putera, sehingga hasil ini memang layak di dapat timnya, sekalipun menyakitkan.

"Kami tidak bisa memanfaatkan peluang, proses gol Barito juga sangat baik, sementara pemain kami sibuk menyerang dan beberapa dari mereka lamban dalam bertahan."

"Itulah sepak bola, harus bisa memanfaatkan peluang meskipun sedikit. Barito bermain cukup baik dan hasil ini cukup fair karena mereka main lebih baik dari kami. Saya sampaikan terimakasih pada Barito karena menjadi tuan rumah yang baik, sangat ramah, fair play. Selamat dan sukses untuk Barito musim depan," terangnya.

Selain menjadi laga penutup di Liga 1 untuk kedua tim, laga ini menjadi laga perpisahan Milo dengan Arema FC.

Pasalnya musim depan manajemen memastikan jika tak lagi menggunakan tenaga Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved