Travelling

Tahun Baru, Hawai Waterpark Malang Gelar Hawai Games Carnival Berhadiah Honda Revo

menyambut tahun baru 2020, Hawai Waterpark Malang mengadakan Hawai Games Carnival yang berlangsung mulai tanggal 25 Desember 2019 hingga 1 Januari

Tahun Baru, Hawai Waterpark Malang Gelar Hawai Games Carnival Berhadiah Honda Revo
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Suasana wisatawan menikmati wahana Tsunami Waikiki Beach di Hawai Waterpark, Senin (12/9/2016). 

SURYAMALANG.COM, SINGOSARI - Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Hawai Waterpark Malang mengadakan Hawai Games Carnival yang berlangsung mulai tanggal 25 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Hawai Games Carnival tersebut diadakan di dalam Hawai Warerpark Malang, Jalan Graha Kencana Utara, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

“Jadi kita konsepnya itu merayakan tahun baru tapi siang hari,” ujar Operasional Manager Hawai Waterpark Malang, Yusuf Pitra.

Dalam Hawai Games Carnival tersebut akan ada 12 permainan seperti cart dan melempar bola basket yang dapat dimainkan oleh pengunjung dengan membayar Rp 5 ribu untuk setiap permainannya.

“Nanti setiap pengunjung yang ikut bermain jika mereka menang akan langsung mendapat hadiah seperti boneka dan juga buku catatan kecil, dan itu tanpa diundi,” papar Yusuf.

Selain itu, dalam acara Hawai Games Carnival tersebut setiap jam 12.00 WIB akan ada pertunjukan Live Family Show, Live Music, Live DJ, hingga Smoke Bomb Party.

Tak hanya itu, nantinya juga akan ada wahana sementara yaitu Rumah Hantu 147 yang berisi hantu-hantu lokal Indonesia.

“Puncak acaranya itu nanti tanggal 5 Januari 2020 akan ada pengundian doorprize, di mana hadiah utamanya yaitu 1 unit Honda Revo,” tutup Yusuf. 

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved