Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2020

Istri Bikin Status Perpisahan dengan Suporter Arema FC, Rifaldi Bawuoh Beri Penjelasan

Rifaldi Bawuoh penyerang Arema FC memberikan klarifikasinya soal status sang istri yang menyampaikan ucapan perpisahan dengan suporter Arema FC

KOLASE - SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo - Instagram
Rifaldi Bawuoh sudah membela Arema FC sejak dua musim lalu kini dikabarkan bakal hengkang bila memperhatikan kalimat pamit dari instastory istrinya 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Rifaldi Bawuoh penyerang Arema FC memberikan klarifikasinya soal status sang istri yang menyampaikan ucapan perpisahan dengan suporter Arema FC di akun Instagram pribadinya, Senin (23/12/2019) kemarin.

Pada SURYAMALANG.COM, Rifaldi menjelaskan jika ada kesalah-pahaman dan ketidak-tahuan sang istri soal kontrak per musim pemain di dalam sebuah tim.

"Status istri saya itu mengarah ke setelah kontrak berarti pindah. Anggapannya seperti itu, soalnya dia tidak tahun menahu tentang kontrak," kata Rifaldi Bawuoh pada SURYAMALANG.COM, Selasa (24/12/2019).

Lebih lanjut mantan pemain Kalteng Putra itu mengatakan jika pemahaman sang istri setelah bermain satu musim di Arema, maka pemain tersebut akan pindah ke tim lain.

"Yang dia tahu kan saya sudah habis dari Arema, berarti pindah, padahal saya belum menentukan untuk musim depan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar soal Rifaldi tidak melanjutkan karir di Arema ini mencuat setelah sang istri melalui akun instagram pribadinya @citrabahsoan23 membuat instastory berisi ucapan perpisahan dan selamat tinggal pada Aremania dan Aremanita suporter Arema FC.

"Yang sering DM ke saya, maaf tidak bisa balas satu per satu jawaban dari pertanyaan anda. Insya Allah tahun depan sudah dipastikan suami pindah. Terimakasih aremania-aremanita. Terimakasih Malang, kami pamit ya," tulis Citra Bahsoan dalam instastorynya kemarin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved