Liga 2

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan Persigo Semeru FC Berhasil Promosi ke Liga 2 2020

Bermain imbang di pertandingan terakhir, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan Persigo Semeru FC berhasil lolos promosi ke Liga 2 2020

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan Persigo Semeru FC Berhasil Promosi ke Liga 2 2020
SURYAMALANG.COM/Taufiqur Rochman
Putra Sinar Giri (PSG) Gresik 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bermain imbang di pertandingan terakhir, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan Persigo Semeru FC berhasil lolos promosi ke Liga 2 2020.

Dua tim ini menambah jumlah tim dari Provinsi Jawa Timur yang berkompetisi di kasta kedua liga Indonesia musim mendatang.

The Last girton (julukan PSG) peroleh 4 poin dari hasil satu kemenangan dan sekali seri sedangkan Semeru FC kumpulkan 2 poin dari 2 kali bermain seri di babak delapan besar.

Terkait hasil menggembirakan tersebut, Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB, Ph.D mengaku gembira karena dua tim Jatim bisa promosi.

“Sebenarnya saya berharap Perseta juga bisa lolos dan Jatim bisa hat-trick juara tapi di lapangan tampaknya di grup Timur ini Persijap lebih siap. Selamat untuk PSG dan Semeru FC,” kata Ahmad Riyadh dikutip dari laman PSSI Jawa Timur Jumat (27/12/2019).

Sementara itu Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin mengatakan seluruh rangkaian Liga 3 yang melibatkan tim-tim Jatim telah selesai, rencana selanjutnya, pihaknya akan lakukan evaluasi jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 3 2020.

“Ada banyak yang harus kita perbaiki untuk kompetisi liga 3 mendatang terutama di lingkungan Asprov Jatim. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved