Breaking News:

Kabar Ngawi

UPDATE Pemandu Lagu Telanjang Bulat Tewas di Ladang Jagung di Ngawi, Pembunuh Ditangkap, Diperkosa?

UPDATE Pemandu Lagu Telanjang Bulat Tewas di Ladang Jagung di Ngawi, Pembunuh Ditangkap, Diperkosa?

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: eko darmoko
Polres Ngawi
Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, didampingi Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, menunjukan barang bukti dan pelaku pembunuhan pemandu lagu. 

SURYAMALANG.COM, NGAWI - Tim gabungan dari Satreskrim Polres Ngawi dan Resmob Jogoboyo di bawah kendali Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, berhasil menangkap pelaku pembunuh BU (24) pemandu lagu asal Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang ditemukan tewas di kebun jagung milik Perhutani dalam kondisi telanjang bulat, pada Senin (23/12/2019) kemarin.

Setelah melakukan penyelidikan selama empat hari, tim gabungan dari Polres Ngawi yang bekerjasama dengan Tim Resmob Jogoboyo, Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, berhasil mengungkap kasus pembunuhan.

Pelaku bernama M Iqbal Maulana (19) warga Dusun Geneng, Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Pelaku ditangkap di sebuah jalan di Sidoarjo, usai menjual motor milik korban, pada Kamis (26/12/2019) siang.

Pemandu lagu telanjang ditemukan tewas di hutan Ngawi (foto kanan). Ilustrasi pemadu lagu di karaoke (foto kiri/IST).
Pemandu lagu telanjang ditemukan tewas di hutan Ngawi (foto kanan). Ilustrasi pemadu lagu di karaoke (foto kiri/IST). (Humas Polres Ngawi)

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, ketika dikonfirmasi, Jumat (27/12/2019) saat dilakukan press release pengungkapan kasus ini.

"Benar, kami dari Satreskrim Polres Ngawi bersama tim dari Resmob Jogoboyo, Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, melakukan penangkapan terhadap tersangka pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia di wilayah Sidoarjo, di sebuah jalan kemarin siang," kata AKBP Dicky, saat dikonfirmasi di ruangannya.

Dia menuturkan, hasil pemeriksaan sementara, motif tersangka melakukan pembunuhan karena ingin merebut sepeda motor dan barang-barang milik korban.

"Tersangka ingin menguasai motor dan barang berharga milik korban.
Motor miliku korban ini sudah dijual oleh terangka, laku Rp 4,6 juta kepada seseorang di wilyah Krian, Sidoarjo," imbuhnya.

Kronologi

BU (24) wanita asal Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang ditemukan tewas di kebun jagung milik Perhutani pada Senin (23/12/2019) sekitar pukul 08.00, sempat berpamitan kepada ibunya saat keluar rumah.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved