Bursa Transfer Liga 1 2020

Kepala Mario Gomez Pernah Bocor Akibat Ulah Oknum Aremania, Kini Dia Jadi Kandidat Pelatih Arema FC

Kepala Mario Gomez Pernah Bocor Akibat Ulah Oknum Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kini Dia Jadi Kandidat Pelatih Arema FC

Kepala Mario Gomez Pernah Bocor Akibat Ulah Oknum Aremania, Kini Dia Jadi Kandidat Pelatih Arema FC
capture USeeTV
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kepalanya berdarah karena lemparan penonton dalam kericuhan di laga ARema FC vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Mario Gomez mantan pelatih Borneo FC disebut-sebut bakal segera diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC musim ini, pada pertengahan Januari ini.

Bicara soal Arema FC dan pelatih asal Argentina itu tentu yang paling membekas di pikiran ialah saat kepala Mario Gomez berdarah ketika kerusuhan pasca laga Liga 1 Arema FC Vs Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) silam.

Saat itu Mario Gomez yang jadi pelatih Persib tahun 2018, jadi sasaran lemparan batu yang diduga dilakukan oknum Aremania.

Bahkan ia mengatakan jika itu merupakan pengalaman pertama kali baginya sepanjang karir kepelatihan.

"Jujur ini yang pertama kali bagi saya selama berkarier di dunia sepak bola. Saya rasa luka ini karena ada seseorang yang melempar batu dari atas," ujar Mario Gomez saat itu.

Meski terluka dan berdarah-darah di kandang Arema, ia mengaku sudah memaafkan para oknum Aremania yang berulah kala itu.

"Saya sudah memaafkan mereka. Hal seperti ini tidak bisa terjadi terus menerus dalam sepak bola.

"Jangan lakukan kekerasan, itu sangat merugikan tim kalian. Jika kita bisa memahami setiap hasil, baik itu menang, seri atau kalah, sepak bola akan menjadi terasa lebih indah," katanya dikutip dari Persib.co.id.

Seusai dilempari hingga terluka dua musim lalu, kini Aremania harus belajar untuk menyayangi serta lebih menghargai sosok Mario Gomez, karena ia merupakan kandidat kuat pelatih Arema musim ini. (Dya Ayu)

Kronologi Kerusuhan

Halaman
1234
Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved