Kabar Gresik

Pulang Kerja Jadi TKI Dapati Istri Hamil, Langsung Habisi PIL Istri Lewat Persekongkolan Pembunuhan

Mad Mola adalah korban pembunuhan yang dilakukan beramai-ramai melalui persekongkolan seorang pekerja TKI yang mengetahui istrinya di hamili

SURYAMALANG.COM/ Willy Abraham
Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat berbicara dengan kedua tersangka pembunuhan Mad Mola yang dirancang oleh J, seorang TKI warga Sampang di Mapolres Gresik, Kamis (9/1/2020). 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Sebuah persekongkolan pembunuhan yang dirancang seorang suami yang bekerja sebagai TKI untuk menghabisi Pria Idaman Lain (PIL) yang menghamili istrinya di bongkar Polres Gresik.

Jajaran satuan reskrim Polres Gresik akhirnya berhasil mengungkap misteri di balik penemuan mayat laki-laki di tol Kebomas beberapa waktu lalu yang ternyata korban pembunuhan bermotif asmara.

Identitas mayat itu bernama Mad Mola alias Muhammad Mulla (33) warga Sampang.

Mad Mola adalah korban pembunuhan yang dilakukan beramai-ramai melalui persekongkolan seorang pekerja TKI yang mengetahui istrinya di hamili si Mad Mola.

Korban diketahui telah melakukan hubungan gelap hingga perempuan kekasihnya yang merupakan istri orang berbadan dua.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, usai mengetahui identitas korban pihaknya langsung melakukan serangkaian penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan inilah terbongkar adanya persekongkolan pembunuhan yang dirancang oleh suami dari kekasih gelap korban.

"Diketahui, motif pembunuhan adalah korban telah menghamili istri seorang TKI berinisial J, warga Sampang. Hamil hingga lima bulan," terang Kusworo, Kamis (9/1/2020).

Kisah persekongkolan pembunuhan bermula ketika J yang bekerja sebagai TKI J pulang dari luar negeri tempatnya bekerja pada bulan November 2019.

Saat tiba di rumahnya di Sampang Madura J mendapati istrinya hamil, padahal selama ini ia berada dan bekerja di luar negeri.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved