Lifestyle

Membaca Peruntungan di Tahun Tikus Logam, 3 Shio Ini Paling Beruntung, 4 Shio Kurang Beruntung

Di tahun tikus logam masyarakat diminta memiliki pergerakan yang cepat dan usaha yang keras.

Membaca Peruntungan di Tahun Tikus Logam, 3 Shio Ini Paling Beruntung, 4 Shio Kurang Beruntung
SURYAMALANG.COM/Ahmad Zaimul Haq
Ahli Feng Shui¬†Dhanny Dharmawan (kiri) meramal nasib pasiennya, Stefani Gabriela di tahun tikus logam, di Hotel JW Marriot Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada 25 Januari 2020, ahli Feng Shui asal Mojokerto, Dhanny Dharmawan mencoba membaca peruntungan di tahun tikus logam ini.

Menurut Dhanny, di tahun tikus logam masyarakat diminta memiliki pergerakan yang cepat dan usaha yang keras.

“Karena tikus itu kan hewan yang pergerakannya sangat cepat, kemudian logam juga melambangkan benda keras dan baru bisa melunak apabila mendapat benturan keras. Jadi, orang yang bisa sukses di tahun ini adalah mereka yang memiliki pergerakkan cepat dan bekerja keras untuk dapat menaklukkan apapun,” terang Dhanny Dharmawan.

Berita Arema Hari Ini Populer, 27 Nama Pemain Baru dan Jadwal Latihan Perdana Bersama Mario Gomez

Meski begitu, Dhanny juga mengingatkan agar tiap orang memiliki perhitungan tepat di tahun ini, agar usaha yang mereka lakukan tidak sia-sia.

“Lebih mudahnya, jika mereka memiliki rencana yang belum terwujud di tahun kemarin, berusaha keraslah di tahun tikus logam untuk mewujudkan hal itu,” tambahnya.

Jika ingin berkembang, imbuh Dhanny, baiknya masyarakat tak perlu setengah-setengah dalam melakukan apapun di segala aspek, karena hal itu adalah kunci keberhasilan di tahun tikus logam.

“Potensi apa yang anda punya, ya harus dimaksimalkan jika ingin berhasil,” tandasnya.

Tak hanya itu, Dhanny juga mengingatkan agar setiap orang di tahun ini bisa menyisihkan uang mereka untuk ditabung, lantaran tahun ini diprediksi menjadi tahun yang banyak terjadi pengeluaran tak terduga.

“Apabila pengeluaran tak terduga itu nggak terjadi, nggak apa tetap disimpan saja karena di tahun 2021, pergerakan di segala aspek akan melambat. Hal itu tentu akan memengaruhi pendapatan,” tuturnya.

Ditanya soal orang paling berjaya di tahun ini, Dhanny menyebut tiga shio yang memiliki pergerakkan paling cepat yakni, shio monyet, tikus, dan naga.

“Kenapa tiga shio itu? Karena mereka memiliki pergerakkan yang cepat. Monyet, naga, dan tikus adalah tipikal hewan yang memiliki pergerakkan cepat. Meski begitu, shio tikus air justru diprediksi akan zonk di tahun ini,” ungkapnya.

Sebaliknya, Dhanny menyebutkan juga beberapa shio yang agaknya kurang beruntung di tahun ini yaitu, shio kuda, ayam, dan kelinci.

“Supaya tidak mendapat zonk terlalu besar, ada baiknya ketiga shio ini segera menyelesaikan masalah dan tugas kecil sesegera mungkin,” tutupnya.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved