Bursa Transfer Liga 1 2020

Makan Konate Baru Akan Tiba dan Umumkan Klub Barunya Pekan Depan

Agen Makan Konate, Doucoure Moctar pada SURYAMALNG.COM mengatakan jika saat ini gelandang asal Mali itu masih berada di kampung halamannya

Makan Konate Baru Akan Tiba dan Umumkan Klub Barunya Pekan Depan
Hayu Yudha Prabowo
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Makan Konate dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (26/7/2019). Arema FC menang tipis atas Bhayangkara FC dengan skor 3-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kepastian soal klub baru Makan Konate musim 2020 ini, akan segera terjawab.

Setelah diam seribu bahasa meski dikaitkan dengan beberapa klub di tanah air, Konate dipastikan akan segera datang ke Indonesia untuk mengumumkan klub barunya musim ini.

Agen Makan Konate, Doucoure Moctar pada SURYAMALNG.COM mengatakan jika saat ini gelandang asal Mali itu masih berada di kampung halamannya dan baru akan terbang ke Indonesia pekan depan.

Ahmad Nur Hardianto Resmi Pindah dari Arema FC ke Bhayangkara FC

Wisata Adrenalin ‘Kembali ke Kampoeng Keramat’ Tertema Kampung Ada di Kota Malang

"Insyallah rencananya Konate akan datang ke Indonesia minggu depan, " kata Doucoure Moctar, Selasa (14/1/2020).

Nantinya di Indonesia mantan gelandang Arema FC itu akan memperkenalkan klub barunya sekaligus sebagai menjawab rasa penasaran semua pihak soal hal ini.

"Di Indonesia dia akan ambil keputusan di mana akan main musim 2020 ini, dia datang bertepatan dengan masa kontrak di Arema yang juga habis minggu depan," jelasnya.

Selama ini banyak klub dikaitkan dengan Konate, di antaranya Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Namun disebut-sebut kandidat terkuat yang akan mendapatkan Konate adalah Persebaya, sebab tiga tim lainnya memastikan jika tak melanjutkan mengejar cinta Konate.

"Sampai sekarang kami diam dan tidak mau bicara soal klub baru Konate karena kami hargai kontrak dengan Arema FC yang habis pekan depan. Jadi klub yang menginginkan Konate harus tunggu kontrak Arema FC dengan Konate habis," terang Moctar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved