Arema Malang

Mario Gomez Sudah Melupakan Dosa-dosa Aremania, Terkait Insiden Kepala Bocor di Stadion Kanjuruhan

Mario Gomez Sudah Melupakan Dosa-dosa Aremania, Terkait Insiden Kepala Bocor di Stadion Kanjuruhan

Mario Gomez Sudah Melupakan Dosa-dosa Aremania, Terkait Insiden Kepala Bocor di Stadion Kanjuruhan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo/capture USeeTV
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kepalanya bocor karena lemparan Aremania dalam kericuhan di laga Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sebelum jadi pelatih Arema FC, Mario Gomez pernah mendapat pengalaman mengerikan saat berada di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan di Kepanjen Kabupaten Malang.

Saat itu Mario Gomez masih menjadi pelatih Persib Bandung, dan kepala Mario Gomez pernah berdarah alias bocor karena ulah oknum Aremania di Stadion Kanjuruhan.

Kala itu, berjalan laga Arema FC vs Persib Bandung yang berakhir 2-2, Minggu (15/4/2018) silam.

Dalam laga itu terjadi kisruh suporter dan Mario Gomez yang saat itu jadi Pelatih Persib menjadi salah korban yang terluka di dahi kanannya.

Terkait kejadian ini, pelatih asal Argentina itu mengaku sudah melupakan kejadian tersebut dan memaafkan 'dosa-dosa' oknum Aremania. Baginya, itu adalah masa lalu.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kepalanya berdarah karena lemparan penonton dalam kericuhan di laga ARema FC vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018)
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kepalanya berdarah karena lemparan penonton dalam kericuhan di laga ARema FC vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018) (capture USeeTV)

"Saya sudah melupakan itu. Lagi pula menurut saya itu hanya dilakukan oleh satu orang saja. Saya sudah lupa," kata Mario Gomez, Kamis (16/1/2020).

Namun meski telah melupakan hal tersebut, Gomez tetap menilai jika pengetahuan bagi suporter penting diberikan agar hal tersebut tak kembali terulang.

"Tapi memang pendidikan untuk suporter sangat penting," jelasnya.

Sempat jadi 'musuh' karena melatih tim rival bagi Aremania, kini Gomez bak pahlawan yang diharapkan dapat mengangkat prestasi tim musim ini.

"Itu masa lalu. Gomez pelatih profesional. Kalau Aremania sudah melupakan insiden itu.

Halaman
1234
Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved