Kabar Surabaya

Siti Badriah Mangkir, Pinkan Mambo Jalani Pemeriksaan Investasi Bodong MeMiles di Polda Jatim

Kuasa hukum pihak Siti Badriah telah menghubungi pihak penyidik Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, untuk menjadwalkan ulang agenda peme

Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim.com/Luhur Pambudi
Pinkan Mambo saat di depan ruang penyidik Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Senin (20/1/2020) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terus memanggil sejumlah publik figur dari kalangan artis.

Senin (20/1/2020) penyidik telah menjadwalkan dua orang artis penyanyi; Pinkan Mambo dan Siti Badriah, diperiksa terkait keterlibatannya dalam pusaran investasi bodong Memiles yang merugikan sedikitnya 264.000 orang member dengan total kerugian sekitar Rp 761 Milliar.

Namun, agenda pemeriksaan itu hanya dihadiri oleh Pinkan Mambo yang justru datang lebih awal sekitar pukul 06.00 WIB di Mapolda Jatim, tiga jam sebelum waktu pemeriksaan dimulai pukul 09.00 WIB.

Sedangkan Siti Badriah, pelantun lagu hits 'Syantik' tak kunjung tiba ke Mapolda Jatim.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, agenda pemeriksaan terhadap pelantun lagu hits 'Syantik' itu ditunda.

Ia belum tahu apa alasan Siti Badriah tak memenuhi panggilan penyidik.

Namun, Trunoyudo mengaku, kuasa hukum pihak Siti Badriah telah menghubungi pihak penyidik Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, untuk menjadwalkan ulang agenda pemeriksaan dikemudian hari.

"Tadi kuasa hukumnnya datang mengonfirmasi pada penyidik, hasilnya seperti apa, nanti tunggu perkembangan dengan penyidik," katanya pada awakmedia di Mapolda Jatim, Senin (20/1/2020).

Dijadwalkan dua artis bakal diperiksa penyidik, Selasa (21/1/2020) .

Keduanya merupakan artis wanita bernama; Tata Janet dan Regina.

"Besok kami akan lakukan pemeriksaan, publik figur 2 nama; TJ dan R," tuturnya.

Sedangkan, Ari Haryo Wibowo Harjojudanto atau lazim dikenal Ari Haryo Sigit (AHS), putra pertama dari Sigit Hardjojudanto, atau cucu dari Presiden Kedua RI, zaman orde baru, Soeharto, bakal diperiksa penyidik pada Rabu (22/1/2020) .

Beserta, Istrinya, Frederica Francisca Callebaut, dan ibunya, Ilsye Anneke Ratnawati.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved