Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2020

Kriteria Bek U-23 Yang Tengah Dicari Arema FC, Batas Waktu Berburu Pemain Sampai Minggu Depan

Saat ini Arema FC sudah memiliki 25 pemain lokal, dan masih menyisakan satu slot lagi khusus untuk pemain posisi belakang dan mencari pemain muda.

SURYAMALANG.COM/Dyan Re
Arema FC Berburu pemain lokal untuk posisi bek tengah 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC hingga kini masih mencari pemain muda U-23 posisi bek tengah atau central defender untuk menyempurnakan komposisi pemain lokal.

Saat ini tim berjuluk Singo Edan itu sudah memiliki 25 pemain lokal, dan masih menyisakan satu slot lagi khusus untuk pemain posisi belakang.

Pada SURYAMALANG.COM, Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC mengatakan jika hingga kini pihaknya belum mendapatkan pemain posisi tersebut.

BREAKING NEWS : Putusan Bagi ZA, Remaja Pembunuh Begal Malang Dikirim Ke LKSA Dairu Aitam

Puluhan Sex Toys Dikirim ke Malang dari Negara Eropa, Disita Bea Cukai dari Kiriman Kantor Pos

Pemuda Lumajang Bunuh Paman Sendiri dengan Pedang Demi Selamatkan Nyawa Ayah dari Ancaman Celurit

"Ya betul, kami sedang mencari pemain muda posisi belakang. Sekarang belum dapat. Masih koordinasi dengan staf pelatih yang lain," kata Charis Yulianto, Kamis (23/1/2020).

Sebelumnya, sejatinya satu slot pemain muda U-23 yang tersisa akan diisi pemain posisi striker.

Namun setelah melihat komposisi tim saat uji coba di Lapangan Kusuma Agro Kota Batu, Rabu (22/1/2020) kemarin, akhirnya bidikan beralih ke pemain belakang.

"Sesuai regulasi yang diterapkan PSSI memang stok U-22 Arema kurang satu dan Coach Gomez menyarakan mengambil pemain diposisi belakang," ujarnya pada Surya.

Soal kriteria utama bek muda yang dicari, mantan pemain Arema FC itu menegaskan jika si pemain harus bisa ditempatkan dibeberapa posisi belakang dan pencarian pemain ini dibatasi hingga pekan depan.

"Untuk kriterianya, yang bisa bermain di berbagai posisi, central defend, right back atau left back. Untuk batas waktu kemungkinan sampai minggu depan," beber Charis.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved