Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2020

Dari Atletico Chacarita Juniors Menuju Arema FC, Siapa Elias Alderete? Simak Ulasan Media Argentina

Dari Atletico Chacarita Juniors Menuju Arema FC, Siapa Elias Alderete? Simak Ulasan Media Argentina

twitter.com/NicoGilabert
Elias Alderete dari Atletico Chacarita Juniors dikabarkan merapat ke Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Perburuan pemain asing Arema FC telah usai, meskipun pemain yang direkrut belum tiba di Malang.

Jelang kedatangan para pemain asing yang masih disembunyikan namanya itu, satu nama pemain dari tiga pemain, sudah ramai diperbincangkan di media media.

Untuk pemain posisi striker asal Argentina digadang-gadang yang bakal datang ialah nama Elias Alderete.

Pemain 24 tahun dengan tinggi 175 cm itu, sebelumnya bermain di klub Atletico Chacarita Juniors.

Diberitakan oleh media luar negeri 'Ole Argentina', yang membenarkan jika memang Elias Alderete bakal merapat ke Arema FC.

"Elias Alderete, striker pemburu gol penting akan melanjutkan kariernya di Asia dan menjadi korban dari Funebrero (julukan klub Atletico Chacarita Juniors)," isi berita Ole yang diterbitkan beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, dengan tulisan bahasa Spanyol, media tersebut juga menulis jika kedatangan Elias ke Arema FC, berstatus pemain pinjaman musim 2020.

"Menandatangani klausul peminjaman selama satu tahun bersama Arema FC di Indonesia. Sebelum pergi, ia bertemu dan memperpanjang ikatan kontraknya di Chacarita hingga 2022," terang media tersebut.

Dengan artian, Elias di Arema FC akan dipinjamkan selama satu musim di Arema karena kontraknya di klubnya baru berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Elias dikontrak jangka panjang oleh Chacarita Juniors karena ia digadang-gadang bakal jadi proyek jangka panjang klubnya.

Terkait kebenaran nama Elias, manajemen masih belum mau memastikan.

Hanya saja pihak manajemen Arema memastikan jika para pemain asing yang terdiri dari dua pemain depan asal Argentina dan stopper dari Uruguay sudah akan berangkat dari negaranya.

"Untuk namanya tunggu saja kedatangannya. Yang jelas mereka sampai Malang tanggal 28 dan 29 Januari 2020. Mereka berangkat tanggal 26 dan 27 Januari, satu dari Montevidio serta satunya dari Buenosaires," terang Ruddy Widodo General Manager Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved