Kabar Surabaya

Tidur Seranjang dengan Pacar, Tangan Rudi Malah 'Piknik' ke Tubuh Anak Pacarnya yang Masih Siswi SMP

Tidur Seranjang dengan Pacar, Tangan Rudi Malah 'Piknik' ke Tubuh Anak Pacarnya yang Masih Siswi SMP

Instagram
Siswi SMP dicabuli oleh pacar ibunya saat tidur satu ranjang (ilustrasi) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Rudi Nugraha (51) pegawai sebuah tempat hiburan malam di Bali menjalani sidang kasus pencabulan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (27/1/2020).

Dalam sidang agenda dakwaan tersebut, Rudi Nugraha disebut telah melakukan pencabulan sebanyak tiga kali terhadap siswi SMP yang merupakan anak dari pacarnya.

Sidang ini digelar secara tertutup dan berlangsung sekitar 20 menit, dipimpin oleh hakim Yulisar.

Pengacara terdakwa, Dhani Suhendra, ditemui selepas sidang mengungkapkan, bahwa kliennya membantah semua dakwaan yang disampaikan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

"Pada intinya terdakwa membantah dakwaan jaksa," ujar Dhani Suhendra, Senin (27/1/2020).

Rudi Nugraha (51) manajer tempat hiburan malam di Bali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, atas kasus pencabulan, Senin (27/1/2020).
Rudi Nugraha (51) pegawai tempat hiburan malam di Bali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, atas kasus pencabulan, Senin (27/1/2020). (SURYAMALANG.COM/Syamsul Arifin)

Diungkapkan Dhani, persidangan lanjutan kasus ini akan kembali digelar satu pekan mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi penyidik.

"Karena selama ini tidak pernah dihadirkan oleh jaksa dan sidang minggu depan untuk mengkonfrontir keterangan terdakwa dengan keterangan saksi," ungkapnya.

Dalam dakwaan yang disampaikan jaksa Pompy dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan terdakwa dilakukan sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda.

Pencabulan pertama dilakukan di Hotel Cozy Denpasar Bali pada tahun 2016.

Saat itu terdakwa yang sedang tidur satu ranjang dengan korban bersama ibunya terangsang melihat tubuh korban dan meraba-raba paha korban dan memasukan jari tangannya ke kelamin korban.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved