Hotman Paris Geram Ada Pesawat Indonesia Terbang ke Wuhan Sarang Virus Corona, Lion Air Buka Suara

Hotman Paris Geram Ada Pesawat Indonesia Terbang ke Wuhan Sarang Virus Corona, Lion Air Buka Suara

Kolase SURYAMALANG.COM/Instagram
Hotman Paris Geram Ada Pesawat Indonesia Terbang ke Wuhan Sarang Virus Corona, Lion Air Buka Suara 

SURYAMALANG.COM - Pengacara Hotman Paris geram saat mengetahui masih ada pesawat Indonesia yang terbang menuju Wuhan yang menjadi sarang virus corona

Tak hanya diam, pihak maskapai Lion Air yang menerbangkan pesawat dari Indonesia menuju Wuhan pun akhirnya buka suara. 

Meski dalam situasi gawat wabah virus corona, Lion Air mengatakan jika penerbangan pesawat dari Indonesia menuju Wuhan telah sesuai dengan prosedur. 

Jalanan di Kota Wuhan, China, terlihat sepi karena ancaman virus corona, Sabtu (25/1/2020).
Jalanan di Kota Wuhan, China, terlihat sepi karena ancaman virus corona, Sabtu (25/1/2020). (AFP/HECTOR RETAMAL via Kompas.com)

Di tengah ramainya pemberitaan virus corona yang semakin menyebar, kabar soal adanya pesawat yang terbang dari Denpasar, Indonesia menuju Wuhan, China pada Minggu (26/1/2020) menjadi sorotan. 

Pengacara kondang Hotman Paris pun turut angkat bicara soal penerbangan kontroversial tersebut melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Pengacara bertarif selangit ini juga meminta ketegasan pemerintah. 

"Bapak Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan: apakah benar berita ini??? Pintu pesawat buka saat landing di wuhan! Udara dan semua yg di udara masuk pesawat dan terbawa ke Indonesia???," tulis Hotman Paris di akun instagramnya, Senin (27/1/2020).

Di unggahan sebelumnya, Hotman juga meminta agar presiden menghentikan seluruh penerbangan dan masuknya penumpang dari China. 

"Agar Jokowi perintahkan semua pesawat dari cina dan penumpang terbang dari cina ke Indonesia agar di stop sementara masuk Indonesia," tulis Hotman. 

Tak hanya menuliskan pesan untuk Jokowi, Hotman Paris juga mengunggah sebuah video singkat mengenai awal mula Virus Corona ditemukan.

Hotman Paris Soroti Bahaya Virus Corona & Minta Jokowi Tolak WNA China, 13 Negera Sudah Terinfeksi
Hotman Paris Soroti Bahaya Virus Corona & Minta Jokowi Tolak WNA China, 13 Negera Sudah Terinfeksi (KOLASE SURYAMALANG.COM)
Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved