Nasional

Pengakuan Polos Penculik Menghamili Gadis Pemijat Berstatus Siswi SD di Cianjur, 4 Tahun Disetubuhi

Pengakuan Polos Penculik yang Menghamili Gadis Pemijat Berstatus Siswi SD di Cianjur, 4 Tahun Dinodai

Pengakuan Polos Penculik Menghamili Gadis Pemijat Berstatus Siswi SD di Cianjur, 4 Tahun Disetubuhi
IST/YouTube/Instagram
Pandai Memijat, Siswi SD Cianjur Diculik Pelanggan Selama 4 Tahun dan Hamil saat Dipulangkan ke Ortu (ILUSTRASI) 

SURYAMALANG.COM, CIANJUR - Seorang anak di bawah umur yang berstatus sebagai siswi SD di Kabupaten Cianjur diculik selama empat tahun hingga hamil.

Diketahui, siswi SD itu memiliki keahlian memijat, sedangkan sang pelaku adalah laki-laki yang sering meminta jasa memijat kepadanya.

Siswi SD tersebut, kini sudah kembali pulang ke rumah orang tuanya di Kampung Cikareo, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul.

Sedangkan pelaku penculikan kini sudah diciduk oleh polisi. Pelaku tersebut berinisial SF (57).

SF, pria paruh baya warga asal Kampung Cilandak, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tak banyak bicara saat dihadirkan dalam konferensi pers yang dilakukan di Polres Cianjur.

Kepada polisi, SF mengaku telah mencabuli korban berinisial SA sebanyak 15 kali hingga korban saat ini dalam kondisi hamil.

Ia tak menyebutkan alasan tega menculik lalu mencabuli anak tetangganya tersebut.

"Iya saya sudah biasa dipijat sama dia, saya sudah dipijat empat kali, yang kelima saya bawa kabur," ujarnya polos di Mapolres Cianjur, Selasa (28/1/2020).

Selama 4 tahun, SF tersangka menculik SA, selalu berpindah tempat untuk sembunyi.

Satu tempat persembunyian untuk melakukan perbuatan cabul terhadap SA yang saat itu berusia 11 tahun adalah di kawasan Papandayan, Kabupaten Garut.

Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana menginterogasi SF (57), pria paruh baya asal Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang membawa kabur gadis di bawah umur hingga menghamilinya.
Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana menginterogasi SF (57), pria paruh baya asal Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang membawa kabur gadis di bawah umur hingga menghamilinya. (KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)
Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved