Kabar Surabaya

Regina Idol Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles, Mengaku 2 Kali Top Up Tanpa Dapat Reward

Regina diperiksa selama tujuh jam dan dicecar 39 pertanyaan. Ia mengaku pernah menjadi member dan beberapa kali melakukan pembayaran TopUp.

Regina Idol Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles, Mengaku 2 Kali Top Up Tanpa Dapat Reward
TribunJatim/Luhur pambudi
Regina 'Idol' usai diperiksa oleh penyidik Subdit I Tipid Indagsi di ruang penyidik lantai Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (27/1/2020) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Regina Ivanova 'Idol' menjadi pesohor berikutnya yang diperiksa penyidik Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim untuk kasus investasi bodong MeMiles, Senin (27/1/2020).

Regina keluar dari ruang penyidik Indagsi di lantai tiga gedung tersebut sekitar pukul 16.52 WIB.

Regina diperiksa selama tujuh jam dan dicecar 39 pertanyaan.

Ia mengaku pernah menjadi member dan beberapa kali melakukan pembayaran TopUp.

Namun dirinya enggan mengungkap jumlah nominal uang yang pernah dibayarkan, dan lebih memilih menyerahkan segala informasi perihal hasil pemeriksaan pada Kasubdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Suryono.

"Untuk detailnya biarlah bapak-bapak ini yang jelaskan," celetuknya seraya mengarahkan kedua tangan ke arah AKBP Suryono berdiri di depan pintu Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Mapolda Jatim.

Regina mengungkapkan, selama menjadi member dan melakukan pembayaran TopUp, dirinya belum sama sekali menerima hadiah bonus (Reward) dalam bentuk apapun.

"Puji Tuhan belum pernah dapat, dan tidak bakal dapat," tuturnya.

Terlepas dari materi hasil pemeriksaannya, ia mengaku sempat menghadiri undangan menyanyi dua kali di acara PT Kam and Kam yang mempromosikan Memiles.

"Itu bulan Oktober 2019 dan November 2019," terangnya.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved