Kabar Sumenep

2 Perempuan Cantik Diamankan Polisi di Hotel, Mucikari Diringkus, Prostitusi Online di Sumenep

Polisi melakukan penggerebekan hotel di Safari Jaya Sumenep, tepatnya di Desa Kolor, Kecamatan Kota. Rabu (29/1/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

2 Perempuan Cantik Diamankan Polisi di Hotel, Mucikari Diringkus, Prostitusi Online di Sumenep
SURYAMALANG.COM/Humas Polres Sumenep
Dua perempuan cantik yang diamankan polisi dari sebuah hotel di Sumenep. Keduanya diduga akan melayani tamu setelah mendapat orderan dari mucikari Eko Rahman 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Mulai maraknya prostitusi online di Sumenep membuat polisi bereaksi cepat ketika mendapat informasi masyarakat.

Polisi melakukan penggerebekan hotel di Safari Jaya Sumenep, tepatnya di Desa Kolor, Kecamatan Kota. Rabu (29/1/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam penggerebekan itu dua perempuan cantik dan tiga orang laki - laki ditangkap polisi.

Temuan Baru Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong, dari Hasil Autopsi Hingga Saksi

BREAKING NEWS : 3 Pemain Asing Baru Arema FC Sudah Tiba Di Kantor Arema FC

Potret Kafe Esek-esek Ekonomis di Jakarta, Kamar Minimalis dan Gadis Dijual Mulai Rp 750 Ribu

Satu orang dari tiga laki - laki itu diduga sebagai mucikari atas nama Eko Rahman (22) warga Desa Matanair, Kecamatan Rubaru.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan adnaya penggerebekan jaringan prostitusi online di hotel itu, Kamis (30/1/2020).

Widiarti menyebut dua perempuan  yang diamankan ialah AN (20) warga Kecamatan Pasean dan AA (22) Kecamatan Glaga, Kabupaten Banyuwangi.

Sedangkan dua laki - laki juga diamankan, Hasim (39) warga Desa Bregung, Kecamatan Guluk - Guluk, dan Wahed (25) warga desa Bugih, Kecamatan/Kota Pamekasan.

Dua laki-laki ini diduga sebagai pria hidung belang yang akan menggunakan jasa dua perempuan yang diamankan melalui perantara atau mucikari, Eko Rahman.

Sebelum tiga pria dan dua wanita ditangkap, polisi awalnya mendapat informasi masyarakat jika saudara Eko Rahman yang diduga mucikari ini sering menghubungi perempuan (PSK) melalui telepon.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved