Breaking News:

Arema FC Resmikan 3 Pemain Asing Baru : Jonathan Bauman, Elias Alderete dan Matias Daniel Malvino

Dengan diperkenalkannya tiga nama terakhir pada, Kamis (30/1/2020) di Kantor Arema FC, maka dipastikan perburuan pemain asing Singo Edan berakhir

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Tiga pemain asing baru Arema FC diperkenalkan secara resmi di kantor Arema FC, Kamis (30/1/2020) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing barunya untuk mengarungi Liga 1 2020, Kamis (30/1/2020) siang.

Bertempat di Kantor Arema FC, Manajemen Arema FC mengumumkan 3 pemain asing baru, yang baru tiba dari Argentina dana Uruguay.

Mereka adalah Jonathan Bauman (Argentina) posisi second striker, Elias Alderete (Argentina) posisi striker dan Matias Daniel Malvino (Uruguay) posisi stopper.

Dengan diperkenalkannya tiga nama terakhir pada, Kamis (30/1/2020) siang di Kantor Arema FC, maka dipastikan perburuan pemain asing Singo Edan musim ini telah berakhir.

"Etape terakhir kalau mau di balap, puzzle terakhir kalau bikin puzzle. Alhamdulillah sudah terselesaikan pengrekrutan pemain asing Arema. Asia sudah terpenuhi diawal, yang non Asia ya mereka bertiga ini. Mereka pemain posisi stopper, second striker dan striker," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC saat memperkenalkan ketiga pemain yang duduk disampingnya, Kamis (30/1/2020) siang.

Kini Arema FC telah mengisi penuh kuota 4 pemain asingnya.

Keempat pemain tersebut ialah Oh In Kyun (Korea Selatan) posisi playmaker, Jonathan Bauman (Argentina) posisi second striker, Elias Alderete (Argentina) posisi striker dan Matias Daniel Malvino (Uruguay) posisi stopper.

Pihak manajemen Arema FC berharap keempat pemain asing yang dimiliki Arema nantinya bisa tampil menonjol dan banyak membantu tim.

Tak dipungkiri secara nilai kontrak, harga mereka lebih tinggi dibanding pemain lokal.

"Harapan kami pemain asing ini bisa memberikan kontribusi lebih dibanding lokal karena jauh-jauh datang. Semoga saja mereka tampil sesuai espektasi kami dalam membantu tim," harap Ruddy. 

Dengan demikian total sementara pemain Arema FC sudah 29 pemain dan menyisakan satu slot pemain lokal posisi bek U-23

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved