Breaking News:

Nasional

Kisah Lengkap Gadis Belia Jadi Budak Seks di Apartemen Kalibata, Sehari Disetubuhi Banyak Pelanggan

Kisah Lengkap Gadis Belia Terjerumus Jadi Budak Seks di Apartemen Kalibata, Sehari Disetubuhi Banyak Pelanggan

Editor: eko darmoko
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Seorang gadis di bawah umur berinisial JO (15) dipaksa jadi budak seks untuk melayani banyak pelanggan dalam sehari di Apartemen Kalibata City.

Bisnis prostitusi anak ini kemudian dibongkar jajaran Polres Metro Jakarta Selatan dan mengungkap sepak terjang para tersangka.

Dalam praktiknya, prostitusi anak ini dijalankan sebagaimana prostitusi online yang merebak belakangan ini, yakni PSK dipromosikan melalui media sosial atau jejaring chat.

JO dijual kepada para lelaki hidung belang melewati aplikasi Michat oleh para tersangka, yaitu NA (15), MTG (16), ZMR (16), JF (29), dan NF (19).

Prostitusi Online di Apartemen Kalibata Dibongkar Polisi, Bermula dari Kasus Hilangnya Remaja Putri

Usianya Masih Belasan Tahun, Cowok Ingusan di Mojokerto Mahir Jualan Wanita Malam untuk Servis Plus

Tidak hanya eksploitasi seksual, JO juga mengalami penyiksaan dari para tersangka dari mulai dipukul, digigit, tangan diikat, hingga dipaksa minum minuman keras.

Penyiksaan yang dialami JO selama disekap akhirnya berakhir ketika polisi menggerebek Tower Jasmine di apartemen bersangkutan pada 23 Januari 2020.

Kompas.com merangkum beberapa fakta terkait kasus ini, di antaranya mengenai korban disiksa oleh tersangka yang juga anak-anak.

1. JO disiksa oleh tersangka yang juga sesama anak–anak

Kapolresta Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Bastoni Purnama mengatakan, JO (15), korban eskploitasi anak di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, juga mengalami penyiksaan oleh anak-anak lain.

Tidak hanya diperdagangkan, JO sering dianiaya dengan cara digigit dan dipukul.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved