Pilwali Surabaya 2020

Bacawali Surabaya Machfud Arifin Ajak Tribun Jatim Network Awasi Penyelenggaraan Pilkada 2020

Bakal Calon Walikota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin berkunjung ke Redaksi Harian Surya, Jumat (31/1/2020) malam.

SURYAMALANG.COM/Saiful Sholichfudin
Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Bakal Calon Wali Kota Surabaya Bersama Tim Harian Surya saat mengunjungi kantor Harian Surya Surabaya, Jumat (31/1/2020). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bakal Calon Walikota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengajak media untuk ikut membantu suksesnya penyelenggaraan Pilkada.

Di antaranya, dengan ikut membantu pengawasan sekaligus mencegah berbagai permasalahan di Pilkada.

Hal ini disampaikan Machfud kala bertemu dengan awak redaksi Harian Surya di kantor Harian SURYA, Jumat (31/1/2020) malam.

Arema FC Akan Tantang Tim Liga 2 Sebelum Berlaga di Piala Gubernur Jatim, Catat Tanggalnya !

Menurut Machfud, Harian Surya bersama Tribun Jatim Network terbukti sebagai media independen dan kredibel dalam menyampaikan sejumlah isu politik terkini.

"Kami mengajak Harian Surya untuk bisa bersama-sama menyukseskan Pilkada. Berbagai potensi kecurangan harus diminimalkan," kata Machfud di hadapan redaksi Harian Surya dan Tribun Jatim.

Mantan Kapolda Jatim ini lantas menerangkan sejumlah potensi kecurangan yang bisa saja terjadi selama penyelenggaraan pilkada.

Di antaranya money politic hingga penyalahgunaan fasilitas negara dalam kegiatan kampanye.

Pihaknya berkomitmen untuk menghindari berbagai potensi kecurangan tersebut.

"Pilkada yang berkualitas akan melahirkan pemimpin yang juga berkualitas," terangnya.

Menurut mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim ini, pihak penyelenggara pemilu maupun peserta pemilu tak bisa bekerja sendiri. Melainkan, harus didukung masyarakat secara umum.

"Nah, untuk bisa mengajak masyarakat umum itu juga bisa melalui media. Oleh karena itu, kami berharap Harian Surya dan Tribun Jatim Network bisa terus menjadi media yang independen dan berimbang," katanya.

Untuk diketahui, Bakal Calon Walikota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin berkunjung ke Redaksi Harian Surya, Jumat (31/1/2020) malam.

Kunjungan Machfud di Harian Surya didampingi langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Miratul Mukminin (Gus Amik).

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved